Persaingan Rating Serial Terbaru Lee Min Ho, Nam Joo Hyuk, dan Oh Ji Ho: Lee Min Ho Menang Telak

Rizki Adis Abeba | 17 November 2016 | 12:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tiga serial drama Korea terbaru tayang secara bersamaan di tiga kanal TV utama Korea pada Rabu (16/11). Ada The Legend of the Blue Sea (SBS), Weightlifting Fairy Kim Bok Joo (MBC), dan Oh My Geum Bi (KBS). Ketiganya tayang di hari dan jam yang sama, Rabu-Kamis pukul 22.00 waktu Korsel, dan dibintangi aktor-aktris terkenal Korea. 

The Legend merupakan proyek comeback aktor Lee Min Ho dan aktris Jun Ji Hyun di layar kaca. Selain menampilkan dua bintang besar dalam jajaran pemain, skenarionya digarap oleh penulis skenario serial My Love From the Stars yang pernah fenomenal. Teaser foto dan video yang mulai dirilis beberapa minggu lalu berhasil menarik perhatian penonton.

Tak hanya menampilkan pemandangan laut spektakuler, penampilan Lee Min Ho dengan potongan rambut panjang berbelah tengah pun kian menambah penasaran. Karakter Jun Ji Hyun sebagai Puteri Duyung yang terjebak di era modern pun menarik disimak.

Weightlifting Fairy menampilkan aktris Lee Sung Kyung yang sebelumnya bermain di Doctors dan aktor Nam Joo Hyuk yang sebelumnya memukau di Scarlet Heart: Ryeo. Sementara Oh My Geum Bi menampilkan aktor senior Oh Ji Ho dengan aktris cilik Ho Jeung Un. Hari ini hasil pertarungan rating episode perdana ketiga serial tersebut sudah bisa diketahui. Hasilnya tidak meleset dari dugaan kami. The Legend menang telak dan menempati peringkat tertinggi dengan perolehan rating 16,4 persen.

Posisi kedua ditempati Oh My Geum Bi dengan selisih yang cukup jauh, yakni 5,9 persen. Sedangkan Weightlifting Fairy harus banyak berjuang dengan perolehan rating episode pertama yang hanya sebesar 3,3 persen. Penonton di Indonesia bisa menyaksikan serial The Legend mulai malam ini di kanal TV One pada pukul 19.10 WIB. Namun jika penasaran dengan semuanya, Anda juga bisa menyaksikan ketiga serial ini melalui aplikasi video streaming Viki.

(riz/yb)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait