Yoochun JYJ Dituntut Karena Kasus yang Telah Terjadi 7 Tahun Lalu

Nanda Indri Hadiyanti | 18 Januari 2018 | 21:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kasus anjing peliharaan Yoochun JYJ yang menggigit seorang wanita menjadi sorotan media. Dalam pemberitaan disebutkan bahwa kasus tersebut telah terjadi pada 2011 silam.

Karena kejadian tersebut, korban langsung meminta pertanggung jawaban oleh Yoochun JYJ. Keluarga korban sampai menyerahkan bukti kepada label Yoochun JYJ, C-JeS Entertainment.

Dari pemberitaan disebutkan korban mengalami luka di sekitar mata hingga bagian belakang kepalanya, dan korban harus mendapat perawatan berkelanjutan karena luka yang terdapat di daerah wajah yang meninggalkan bekas luka parut.

Ketika pemberitaan ini muncul, pihak agensi Yoochun langsung sudah buka suara mengenai kecelakaan tersebut. Pihak agensi bingung mengapa berita ini baru muncul sekarang, padahal sudah terjadi tujuh tahun lalu.

"Jika kami tidak melakukan apa apa tujuh tahun lalu, itu baru bisa menjadi masalah. Tapi saat kejadian itu terjadi kami bertanggung jawab dengan membayar tagihan medis penuh dan Park Yoochun telah meminta maaf kepada korban di rumah sakit," kata pihak agensi seperti dikutip dari Koreadaily.com, Rabu (17/1).

Padahal pihak agensi dan Yoochun berpikir masalah tersebut telah selesai saat itu juga Tapi ternyata pekan lalu agensi Yoochun baru mendengar pihak korban mengajukan tuntutan hukum. Mereka juga dimintai komenpensasi sebesar 1.2 miliar won atau sekitar Rp 14 miliar. 

(nda / gur)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait