Kim Jaejoong JYJ Ingin Pernikahan Sederhana, Namun Tak Mungkin Karena Hal Ini

Rizki Adis Abeba | 6 September 2019 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kim Jaejoong membicarakan soal respesi pernikahan impiannya ketika menjadi bintang tamu di acara Taste of Dating di TV Chosun pada Jumat (06/09). Bicara soal pesta pernikahan, personel grup JYJ ini mengaku menginginkan pernikahan yang kecil dan sederhana dan tidak mengundang terlalu banyak orang.

Sayangnya kemungkinan Kim Jaejoong tidak bisa mewujudkan pernikahan impiannya tersebut. Alasannya, ia berasal dari keluarga besar sehingga tidak mungkin untuk menyelenggarakan resepsi pernikahan yang hanya dihadiri sedikit orang.

Kim Jaejoong mengatakan ia mempunyai delapan orang kakak perempuan sehingga sangat tidak mungkin jika ia mengundang sedikit orang di resepsi pernikahannya.

Pembawa acara Choi Hwa Jung terkejut mendengar pengakuan Kim Jaejoong bahwa ia mempunyai delapan orang kakak perempuan dan bertanya, “Ketika kau berkencan, apakah kau memberitahu kekasihmu kalau kau punya delapan orang kakak perempuan?” tanya Chio Hwa Jung.

Kim Jaejoong menjawab, “Bukankah saya harus (memberi tahu)?”. Namun Coi Hwa Jung berpendapat seorang gadis akan merasa cemas ketika mengetahui kekasihnya mempunyai delapan orang kakak perempuan.

“Itu mungkin bukan hal bagus untuk diungkapkan di awal (hubungan), jadi saya pikir sebaiknya kau memberi tahu kabar itu setelah beberapa waktu berlalu,” saran Choi Hwa Jung. Namun sepertinya tanpa dirahasiakan pun, kini semua gadis di Korea sudah tahu kalau Kim Jaejoong punya delapan kakak perempuan, hehehe.

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait