Rutin Rawat Gigi, Rahasia Amel Alvi Punya Senyum Manis

Altov Johar | 26 November 2019 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Memiliki senyum yang indah menjadi dambaan setiap orang. Terlebih bagi para public figure seperti Amel Alvi. Menurut Amel Alvi, menjaga kesehatan gigi sangatlah penting demi memiliki senyum yang indah.

"Gigi dan mulut yang sehat buat aku penting banget sebagai public figure. Saat aku senyum dan bicara sama orang itu kan harus wangi dan manis," ungkap Amel Alvi di Grand Opening klinik dokter Anggi, Kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Dalam merawat kesehatan mulut dan giginya, Amel Alvi mempercayakan kepada dokter Anggi, yang sudah dikenalnya sejak lama. Bahkan sejak tiga tahun lalu Amel rutin melakukan perawatan dengan dokter Anggi.

"Aku ini pasiennya dokter Anggi, sudah lama sekali sejak 3 tahun lalu, rutin perawatan sama beliau. Apalagi sekarang dia buka cabang baru di Tebet, makin dekat dan bagus tempatnya," kata Amel.

"Awalnya aku tau dari temanku, aku coba datangi dan tempatnya enak dan nyaman sekali. Buat aku sebuah klinik itu harus steril ya tempatnya, karena aku juga selalu memperhatikan kesehatan," lanjutnya.

Di kesempatan sama, dokter Anggi mengaku bersyukur dipercaya untuk merawat kesehatan mulut dan gigi Amel Alvi. Apalagi ia sadar, biasanya biasanya mencari dokter yang cocok untuk merawat kesehatan mereka.

"Alhamdulillah bisa dipercaya. Karena yang namanya perawatan ya cocok-cocokan ya. Untuk yang di Tebet ini memang lokasinya terbaik dan dekat dari mana-mana," pungkas dokter Anggi.

(tov)

 

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait