Emilia Clarke Tidak Merasa Cantik Setelah Operasi Otak

TEMPO | 13 Mei 2019 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kecantikan aktris Game of Thrones, Emilia Clarke, kerap mendapatkan pujian. Tapi, usai menjalani dua operasi untuk aneurisma otak, Emilia Clarke mengaku tidak merasa percaya diri mengenai penampilannya.

Dilansir dari Women’s Health, Clarke menjalani dua operasi untuk aneurisma otak. Operasi yang pertama karena stroke atau serangan otak pada 2011. Dia juga mengalami aneurisma otak lagi yang dua kali lebih besar dan membutuhkan operasi yang kedua. Penyakit aneurima otak menyebabkan pembesaran pembuluh darah pada otak karena dinding pembuluh darah yang lemah.
“Saya minum banyak obat dari rumah sakit dan harus minum banyak air putih, dan setengah wajah terasa bengkak,” tutur Clarke.

Dia mengatakan setelah dari rumah sakit tidak merasa cantik lagi. Clarke mengaku merasa tidak cantik karena di balik matanya bisa melihat kesakitan.“Apa yang saya ketahui sekarang adalah saya melihat kesakitan pada saat itu dan tidak ada apapun yang bisa menutupinya,” jelas Clarke.

Dia bahkan tidak mau melihat cermin karena rasa sakit tersebut. Wanita berusia 32 tahun ini juga kesulitan menggunakan makeup karena tidak mau bercermin.

Clarke mengatakan penampilannya setelah menggunakan makeup tanpa cermin mungkin lebih buruk dari penampilannya setelah operasi. Dia akhirnya memutuskan untuk mengurangi penggunaan makeup.

“Wajah saya tidak berubah, namun perasaan mengenai wajahku berubah,” lanjut Clarke.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait