Tom Holland Pertama ke Bali, Ini 3 Pengalaman Unik Sang Spider-Man

TEMPO | 29 Mei 2019 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor asal Amerika Serikat, Tom Holland berkunjung ke Bali. Bintang Hollywood ini melakukan promosi film terbarunya, Spider-Man: Far From Home di salah satu hotel ternama di Pulau Dewata.

Ada berbagai pengalaman yang tentunya dia rasakan ketika berada di Bali. Intip 3 pengalaman unik Tom Holland pada Senin 27 Mei 2019.

1. Disambut dengan budaya Bali
Bali terkenal dengam berbagai budaya tradisional uniknya. Saat tiba di Bandara, Tom Holland pun langsung disambut dengan serangkaian khas Bali. Melansir dari Antara News, ini terdiri dari tabuhan gamelan Baleganjur yang diikuti dengan penari Barong. Reaksi Tom Holland pun begitu menarik perhatian. Ia tampak terkejut saat berhadapan langsung dengan topeng Barong.

2. Dihadiahi wayang kulit
Saat melangsungkan jumpa fans, berbagai hadiah pun diterima oleh Tom Holland. Salah satu yang menarik perhatian adalah wayang kulit yang berbentuk karakter dirinya alias spiderman. Komikus Is Yuniarto yang menciptakan wayang terbaru dari karakter Marvel Spider-Man milik Tom Holland. Tom Holland yang menerimanya pun langsung memamerkan karya tersebut kepada para penggemar di atas panggung.

3. Bermain di salah satu wahana permainan
Saat memiliki waktu yang senggang, Tom Holland pun menyempatkan diri untuk jalan-jalan di suatu pusat perbelanjaan. Tak hanya berkeliling, ia juga diketahui bermain di salah satu wahana permainan di mall tersebut. Hal ini disampaikan oleh salah satu pengguna Twitter bernama @debbychyn_ yang tak sengaja bertemu dengannya.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait