Alvin Faiz - Henny Rahman Dituding Punya Hubungan Gelap Sebelum Nikah, Ini Kata Mantan Manajer

Supriyanto | 20 Agustus 2021 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar pernikahan Alvin Faiz dengan Henny Rahman pada Sabtu (14/8) kemarin mengejutkan publik. Pasalnya, Alvin menikahi Henny, dua bulan sejak bercerai dengan Larissa Chou.

Banyak warganet berspekulasi, Alvin merebut Henny dari Zikri Daulay. Bahkan ada yang mengatakan, Alvin dan Henny sudah lama memiliki hubungan namun dirahasiakan.

Soal kabar miring tersebut, Adit Jagoan mantan orang terdekat Alvin mengaku tidak mengetahui jika putra sulung mendiang Ustadz Arifin Ilham itu memiliki hubungan dengan Henny. Bahkan, Adit yang menjadi manajer Alvin sejak 2018 itu pun kaget mendengar kabar pernikahan mantan suami Larissa Chou.

"Saya aja kaget (Alvin dan Henny nikah). Saya enggak tahu mereka ada hubungan kan. Walaupun kata orang saya dekat sama Alvin. Ya dekat tapikan saya tidak 24 jam dengan Alvin," ungkap Adit Jagoan kepada wartawan, Kamis (19/8).

"Jadi saya enggak tahu dekatnya. Saya juga enggak tahu mereka punya hubungan karena saya juga baru tahu pas dengar berita," terang Adit Jagoan.

Adit juga menegaskan, selama menjadi manajer Alvin Faiz dirinya tidak mau terlibat lebih jauh dengan kehidupan pribadinya. Termasuk soal rumah tangga Alvin dengan Larissa Chou.

Disinggung soal permintaan maaf Alvin ke mantan istri hingga mundur dari Pondok pesantren Az Zikra yang didirikan almarhum Arifin Ilham, Adit pun tak bisa memberi komentar.

"Kalau soal itu enggak ada. Karena saya juga enggak tahu persoalannya apa. Permintaan maafnya itu buat apa saya enggak tahu. Itu bukan wilayah saya, itukan wilayah keluarga mereka. Kalau saya kan selama ini sama Alvin ya udah hanya sebatas kerjaan aja," pungkas Adit Jagoan.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait