Ada yang Menonjol, Ryan Seacrest Tukar Celana Dalam saat Final American Idol Berlangsung

Redaksi | 25 Mei 2022 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ryan Seacrest mengungkapkan sebuah rahasia dari malam final American Idol musim ke-20 yang digelar pada hari Minggu (22/5) lalu.

Dalam episode bincang-bincang Live With Kelly and Ryan pada Senin (23/5), Ryan memberi tahu rekannya, Kelly Ripa, soal pergantian celana dalam yang terjadi saat American Idol berlangsung. Ia mengatakan bahwa, saat jeda iklan, stylist-nya yang bernama Miles memberitahunya agar mengganti celana dalamnya. Pasalnya, ada bagian dari Ryan yang terlihat "menonjol" saat acara berlangsung.

"Saya berkata padanya, 'Miles, saya tidak membawa pakaian dalam tambahan,'" terang sang presenter. Tapi Miles rupanya punya ide lain. .

"Dia berkata, 'Jangan khawatir - bisa pakai celana dalamku,'" ujar Ryan. Mendengar hal itu, Kelly pun terkejut.  "Tidak. Tidak. Harusnya ubah bidikan kamera menjadi  selangkangan ke atas,” serunya. 

"Jadi kami pergi ke belakang panggung selama iklan dan menemukan sudut kecil," katanya. "Dan aku benar-benar melepas celanaku, pakaian dalamku, dan memakai punya dia," ungkap Ryan lagi.

"Tidak, tidak," lanjut Kelly dengan tangan disilangkan.

"Teman-teman, apa saja harus dilakukan untuk pertunjukan, kan?" kata Ryan kepada penonton di studio.

Ketika ditanya Ryan apa yang akan dilakukan Kelly bila hal serupa terjadi, dia bersikeras dia akan meminta mereka menyesuaikan sudut kamera, karena wanita tidak saling bertkar celana dalam.

“Sebagai catatan, itu bukan celana kolor,” Ryan menjelaskan. "Itu celana dalam yang ketat dan elastis."

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait