Nyetir Saat Mabuk Hingga Tewaskan Satu Orang, Jebolan American Idol Ini Diciduk Polisi

Indra Kurniawan | 9 Februari 2022 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Alumni American Idol Caleb Kennedy ditangkap Selasa (8/2) waktu setempat di South Carolina, Amerika Serikat. Melansir Page Six, dia diduga mabuk saat mobilnya menabrak bengkel hingga menewaskan penghuninya, Larry Duane Parris yang berusia 54 tahun.

Penyanyi 17 tahun didakwa melakukan kejahatan mengemudi di bawah pengaruh alkohol yang mengakibatkan kematian dalam kecelakaan fatal di Spartanburg County, menurut WSPAA Carolina Selatan, sekitar 15 mil dari rumahnya.

Usai kejadian, dia diduga sempat melarikan diri sekitar pukul 12.30 waktu setempat sebelum akhirnya diringkus pihak kepolisian setempat. Parris meninggal di rumah sakit. Sementara Caleb dirawat karena cedera yang dialami.

Caleb Kennedy merupakan penyanyi musik country kontestan 5 besar American Idol. Dia keluar akibat skandal media sosial di 2020.

Dalam sebuah postingan di Snapchat, Kennedy muncul di sebelah seseorang yang mengenakan kerudung Ku Klux Klan. Dia meninggalkan pertunjukan tak lama setelah itu.

"Hei kalian semua, ini akan menjadi sedikit kejutan, tapi aku tidak lagi berada di American Idol. Ada video yang muncul di internet dan menampilkan tindakan yang tidak dimaksudkan untuk dilakukan dengan cara itu. Saya lebih muda dan tidak memikirkan tindakan, tapi itu bukan alasan," kata Kennedy di Instagram-nya.

“Saya ingin meminta maaf kepada semua penggemar saya dan semua orang yang telah saya kecewakan. Saya akan mengambil sedikit waktu dari media sosial untuk memperbaiki diri saya sendiri," sambungnya.

"Saya tahu ini telah menyakiti dan mengecewakan banyak orang dan membuat orang kehilangan rasa hormat kepada saya. Saya minta maaf! Saya berdoa agar suatu hari saya bisa mendapatkan kembali kepercayaan Anda pada siapa saya dan mendapatkan rasa hormat Anda! Terima kasih telah mendukung saya," ia berbesar hati untuk minta maaf.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait