Terungkap Raja Charles III Kecewa Pangeran Harry dan Meghan Markle Menikah

Redaksi | 19 Oktober 2022 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raja Charles II memang tak pernah terang-terangan mengungkapkan pendapatnya tentang Harry yang menikah dengan Meghan Markle. Namun ia yang kini menjabat sebagai Raja Inggris itu memang benar-benar kecewa.

 

Charles tak habis pikir bagaimana kini ia berjarak dengan putra bungsunya setelah ia menikah dengan Meghan. Terlebih ketika Harry akhirnya memutuskan untuk keluar dari keanggotaan kerajaan.

“Charles benar-benar hancur dengan apa yang telah terjadi. Jika Anda melihat kembali beberapa tahun sekitar waktu pernikahan, hubungan antara Harry dan ayahnya, saya pikir, mungkin lebih baik daripada sebelumnya," ucap pakar kerajaan Katie Nicholl.

Meski begitu, Charles masih menyimpan harapan hubungannya antara ayah dan anak akan pulih pada waktunya.

"Kita semua berharap perdamaian itu akan sampai pada Harry dan Meghan pada akhirnya," imbuh Katie Nicholl.

Sementara itu, sudah ada kabar Charles akan mengundang Harry dan Meghan di prosesi penobatannya menjadi raja tahun depan dengan sebuah syarat. Syarat tersebut berkaitan dengan isi buku memoar yang dibuat Harry yang akan dirilis dalam waktu dekat.

"Jika Harry mengkritik Camilla dalam bukunya yang akan datang, Charles pasti akan memilih membela Camilla dan melarang mengundang mereka," ucap seorang sumber dilansir Daily Beast.

Memoar tersebut dijadwalkan akan dirilis tahun ini. Isinya akan membahas semua pendapatnya tentang ibu tirinya Camilla, konflik dengan Pangeran William, hubungan yang kacau dengan Pangeran Charles serta keputusan keluar dari kerajaan bersama Meghan.

Dalam wawancara dengan Oprah, Harry sempat mengklaim sang ayah, Charles, telah berhenti menjawab teleponnya dan secara finansial memutuskan hubungan dengannya. Selama wawancara, dia mengatakan bahwa dia merasa kecewa setelah ayahnya berhenti menerima teleponnya.

 

 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait