Pesawat Lion Air yang Ditumpangi Suaminya Rusak, Nina Zatulini Berkaca-kaca

Christiya Dika Handayani | 14 November 2018 | 11:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mata Nina Zatulini langsung berkaca-kaca begitu mengetahui pesawat yang ditumpangi suaminya, Chandra Tauphan Anshar mengalami kerusakan dan harus kembali ke bandara setelah 30 menit terbang. Hal ini diungkapkan Nina lewat postingan di Instastory-nya, Rabu (14/11).

Membagikan ulang story milik Chandra, Nina Zatulini yang baru bangun tidur kaget dan matanya langsung berkaca-kaca. Beruntungnya, penerbangan yang ditumpangi suaminya bisa kembali ke bandara dengan selamat.

"Pagi-pagi baru bangun dan denger kabar gini. Ma syaa Allah mata langsung berkaca-kaca. Cuma ada maskapai ini kalo langsung ke pomala. Alhamdulillah Allah masih baik. Allahuakbar," tulis Nina Zatulini.

Sebelumnya, Chandra Tauphan suami Nina Zatulini mengalami kejadian kurang mengenakan saat hendak bertolak ke Pomala, daerah yang terletak di Kolaka, Sulawesi Tenggara dari Bandara Hasanuddin, Makassar pagi ini.

Di postingan Instastory-nya, Chandra mengatakan pesawat Wings Air yang merupakan bagian dari grup Lion Air ini mengalami kerusakan dan pilot memutuskan kembali ke bandara setelah terbang selama 30 menit.

"Allahuakbar barusan penerbangan saya menuju daerah pomala kolaka tiba tiba pesawatnya mutar balik padahal sudah 30 menit terbang. Ternyata pesawatnya rusak, pantas selama perjalanan kenapa goyangnya aneh, pesawatnya miring sebelah padahal cuacanya bagus. Dear @lionairgroup jangan paksakan berangkat kalo armadanya mengalami kerusakan," tulis Chandra Tauphan.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait