Barbie Kumalasari Ungkap Kondisi Galih Ginanjar, Jadi Pegawai Kantoran di Puncak

Supriyanto | 24 Agustus 2021 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar pernah menjadi pasangan suami istri secara agama. Namun Barbie meminta cerai saat Galih sedang dipenjara dan dikabarkan menjalin hubungan dengan pengacara hingga pria berwajah oriental.

Meski kini sudah berpisah lama dengan Galih, Barbie Kumalasari mengaku tidak ada permusuhan. Bahkan Ibu satu anak itu mengaku hubungan dengan Galih baik-baik. Kumalasari pun menceritakan kondisi Galih Ginanjar saat ini yang memilih menetap di kawasan Puncak, Bogor.

"(Komunikasi dengan Galih) masih. Kalau tinggal bareng sih sekarang nggak, Galih kan sekarang tinggal di Puncak. Lagi kerja dia kantoran gitu. Cuma komunikasi sesekali masih cuma say hi," ujar Barbie Kumalasari kepada wartawan belum lama ini.

Wanita yang pernah berseteru dengan Nikita Mirzani itu tidak menampik sempat ada konflik dengan mantan suami sirinya itu.

"Tadinya sih nggak baik kan awal-awalnya kan," lanjutnya.

Namun, Kumalasari dan Galih membuktikan kalau hubungan mereka tifak saling membenci ketika sama-sama hadir mengisi acara talkshow.

Barbie Kumalasari juga mengaku langsung mulai ada komunikasi lagi, namun tetap membatasi karena masing-masing sudah memiliki pacar.

"Pas dipertemukan kemarin yang di Kopi Viral, terus dari situ ya sudah diminta baikan nggak boleh musuhan. Ya sudah dari situ akhirnya sudah mulai saling memaafkan aja. Terus mulai dikit-dikit komunikasi. Cuma kan udah punya pasangan masing-masing," pungkas Barbie Kumalasari.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait