Nikah Maret 2022, Venna Melinda dan Ferry Irawan Minta Restu Keluarga di Bali

Supriyanto | 24 Januari 2022 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Venna Melinda dan Ferry Irawan memastikan rencana pernikahan di Bali pada Maret 2022 mendatang bukan setingan. Senin (24/1) pagi, pasangan artis yang berstatus janda dan duda itu bersama rombongan pergi ke Bali untuk mengajukan permohonan nikah ke Kantor Urusan Agama (KUA) setempat.

Selain mengurus administrasi pernikahan, mereka juga ada agenda rangkaian pernikahan, yakni meninjau lokasi yang bakal dipakai untuk acara akad dan resepsi pernikahan sekaligus foto prawedding.

"Hari ini kita mau ke Bali. Karena mau prewed udah gitu mau ke tempat venue-nya terus mau ngurus ke KUA untuk numpang nikah," ujar Venna Melinda di Bandara Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Senin (24/1).

Yang paling penting, sebelum resmi menjadi pasangan suami istri, Venna mengajak Ferry ke Bali untuk dikenalkan ke keluarga besarnya.Tidak dipungkiri, tujuan utama Venna ke Bali adalah meminta restu kepada keluarganya untuk menikah lagi dengan pria yang baru beberapa bulan dekat dengannya.

"Iya ketemu keluarga mama di Bali banyak banget. Meskipun saya muslim yang namanya kita ke tempat keluarga minta restu. Ferry ini kan akan menjadi member of the familiy tetap harus kenalan sama saudara kita," ungkap Venna Melinda.

"Kita mesti nyekar ke saudara-saudara mama. Jadi kita silaturahim sekalian rampung semua acaranya di Bali buat persiapn nanti," terang Ferry Irawan menambahkan.

Mantan istri Ivan Fadilla itu menunjuk sahabatnya, Elma Theana sebagai Wedding Organizer untuk pernikahannya dengan Ferry.

Elma mengungkap, Venna Melinda dan Ferry Irawan bakal menggelar acara pernikahan besar-besaran. Selain akad nikah, Venna dan Ferry akan mengadakan resepsi pernikahan di Bali.

Soal kapan akan melangsungkan akad nikah, Venna dan Ferry Irawan mengaku masih mencari tanggal yang cocok dan sesesuai dengan kedua pihak.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait