Pengajian 100 Hari Vanessa Angel dan Bibi, H. Faisal Pastikan Tak Undang Doddy Sudrajat

Ari Kurniawan | 8 Februari 2022 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kecelakaan maut yang merenggut nyawa Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah, sudah hampir 100 hari berlalu. H. Faisal berencana menggelar acara pengajian di kediamannya, 12 Februari 2022 mendatang. 

H. Faisal memastikan tidak akan mengundang besannya, Doddy Sudrajat. 

"Nggak, saya nggak ngundang lagi. Saya mau bicara sendiri aja deh," bilang H. Faisal, di kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Senin (7/1).

H. Faisal sepertinya sudah terlanjur sakit hati, karena dirinya tak pernah dilibatkan oleh Doddy Sudrajat di acara-acara yang ia adakan. Yang lebih menyakitkan, Doddy menghilangkan nama Bibi Ardiansyah dan mengubah nama Gala saat menggelar pengajian 40 hari meninggalnya Vanessa Angel. 

Ada kabar yang menyebut Doddy Sudrajat ingin sama-sama menggelar pengajian. H. Faisal meragukan ketulusan Doddy. 

"Kenapa tiba-tiba berubah pikiran? Biasanya ngadain acara sendiri, kok sekarang mau bergabung?" H. Faisal mempertanyakan. 

" Saya ini sudah diapain ya, balik lagi ke belakang. Kalian sudah tau lah ya saya sudah terlalu banyak di apa ya, dizalimi," lanjutnya. 

Semula, H. Faisal ingin menggelar acara pengajian 100 hari Vanessa Angel dan Bibi di masjid. Namun, rencana tersebut diubah seiring peningkatan kasus Covid-19 varian omicron yang sangat signifikan. 

Menghindari kerumunan, H. Faisal akhirnya menggelar pengajian di rumah dengan jumlah peserta terbatas. 

"Kita harus jaga prokes. Mungkin nanti hanya keluarga saja dengan teman-teman almarhum," kata H. Faisal.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait