Mayang Adik Vanessa Angel Mengaku Creambath 10 Juta, Pemilik Salon Kecantikan Dibully Netizen

Dewi Maharani | 2 Februari 2022 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Adik mendiang Vanessa Angel, Mayang, menjadi perbincangan lantaran perawatan tubuh yang dilakukannya. Sebelumnya, Mayang heboh dibicarakan telah mengeluarkan uang sebanyak 80 juta rupiah hanya untuk perawatan wajah. Kini beredar video dirinya mengaku sudah lakukan creambath seharga 10 juta rupiah.

“Enak banget parah, liat tuh, cantik banget, 10 jetong (juta rupiah),” ujar Mayang.

Mayang diketahui creambath 10 juta di Excel Salon. Pemilik salon, Excel Devan juga kena imbas dari viralnya video tersebut. Semua yang ada di salon tersebut menjadi bahan rundungan warganet. Mulai dari jendela, kipas angin, hingga kabel-kabel yang kusut.

Menurut warganet, salon tersebut tidak cocok mematok harga hingga jutaan lantaran terlihat seperti salon-salon di kampung.

“10 ribu komen menghujat salon sultan, ampe kabel-kabel diperhatiin lu sumpah. Lu benci sama Mayang, kabel gua diperhatiin. Emang sultan nggak boleh kabel berantakan?” respon pemilik salon di Instastory-nya, Senin (31/1/22)

Netizen juga membanding-bandingkan dengan Fuji, adik Bibi Adriansyah. Baru-baru ini Fuji menjadi pujian warganet lantaran membantu pengeluaran keluarganya untuk biaya rumah dan pengobatan Gala.

Fuji memberikan uang 100 juta rupiah kepada H. Faisal melalui transferan.

“Alhamdulillah, Alhamdulillah nih, pagi tadi anak saya ‘nih duit dari saya nih, Pa’ katanya, dikasih saya sama anak saya tadi. Jadi si Fuji tadi ngasih duit ke saya 100 juta, tadi barusan transfer," ucap H. Faisal

Penulis : Dewi Maharani
Editor: Dewi Maharani
Berita Terkait