Resepsi Pernikahan Tsamara Amany Dihadiri Jokowi dan Ma'ruf Amin

Christiya Dika Handayani | 21 Oktober 2019 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Politisi muda dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Tsamaran Amany tengah berbahagia. Setelah melangsungkan lamaran pada Juli 2019 lalu, Tsamara kini telah resmi menjadi istri dari Ismail Fajrie Alatas.

Pernikahan mereka dilangsungkan di salah satu hotel di Jakarta Pusat pada Sabtu (19/10). Momen bahagia ini diabadikan Tsamara Amany di Instagramnya @tsamaradki.

Kebahagiaan Tsamara Amany pun semakin lengkap dengan kehadiran dua pemimpin Indonesia, yakni Joko Widodo dan Ma'ruf Amin. Dalam unggahannya, Jokowi datang memenuhi undangan dengan mengenakan jas berwarna biru.

Tsamara Amany berterima kasih pada Jokowi lantaran menyempatkan hadir di hari bahagianya jelang pelantikan sebagai Presiden yang dilangsungkan pada Minggu (20/10).

"19/10/19. Some photos from our wedding reception yesterday! @ifalatas. Terima kasih terutama kepada Bapak Presiden RI @jokowi yang di tengah kesibukannya jelang pelantikan masih menyempatkan waktu untuk menghadiri resepsi kami," tulis Tsamara Amany di keterangan fotonya, Minggu (20/10).

Sementara itu, Ma'ruf Amin, Wakil Presiden Indonesia periode 2019 - 2024, didapuk menjadi saksi pernikahan Tsamara Amany dan Ismail Fajrie Alatas. Tsamara pun mengutarakan rasa terima kasihnya Ma'ruf Amin.

"Alhamdulillah SAH @ifalata. Terima kasih kepada Bapak Wakil Presiden terpilih K.H Ma’ruf Amin & Ibu yang sudah menjadi saksi & menghadiri akad nikah kami," tulis Tsamara mengiringi postingannya.

Selain Jokowi dan Ma'ruf Amin, hadir pula para pejabat lainnya, seperti Pratikno, Triawan Munaf, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Djarot Saiful Hidayat, Anies Baswedan hingga Sandiaga Uno.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait