Gelar Lamaran, Tsamara Amany Dapat Seserahan Risalah Sidang BPUPKI

Christiya Dika Handayani | 8 Juli 2019 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kebahagiaan tengah dirasakan politisi muda, Tsamara Amany. Ketua DPP PSI ini resmi bertunangan dengan dosen New York University (NYU) bernama Profesor Ismail Fajrie Alatas, Minggu (7/7).

Lewat Instagram pribadinya, Tsamara Amany membagikan kebahagiaannya ini. Terlihat di postingan Instastory-nya, Tsamara membagikan video yang memperlihatkan makanan yang dipersiapkannya dan juga seserahan yang dibawa keluarga calon suaminya.

Namun pertunangan Tsamara-Ismail terbilang cukup unik. Pasalnya, seserahan utama yang diberikan oleh Ismail Fajrie Alatas adalah risalah sidang Badan Penyelidik Usaha-usaha Persiapan Kemerdekaan Indonesia (BPUPKI).

Ismail datang dengan membawa satu buket bunga besar dengan Risalah Sidang BPUPKI. Hal tersebut tampaknya sengaja dilakukan Ismail Fajrie Alatas sebagai bentuk dukungan untuk Tsamara Amany sebagai politikus muda.

"Bawa bunga sama satu lagi risalah sidang BPUPKI. Karena ini adalah dasar dari Republik Indonesia. Ini sebagai politisi muda dia harus tahu betul dan risalah ini harus dipelajari dengan baik," kata Ismail Fajrie Alatas dalam video yang diunggah Tsamara Amany, Minggu (7/7).

Sampai berita ini diturunkan belum diketahui secara pasti kapan Tsamara Amany akan meresmikan hubungannya dengan Ismail Fajrie Alatas ke jenjang pernikahan.

(dika / gur)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait