Merasa Tak Aman Bertemu Langsung, Britney Spears Komunikasi dengan Orang Tua Via Instagram

Binsar Hutapea | 29 April 2024 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Britney Spears mengatakan tidak akan pernah mendapat keadilan atas cara keluarga memperlakukannya.

Bintang pop 42 tahun tersebut mendapatkan kembali kendali atas kekayaannya dan aspek lain dari hidupnya ketika konservatori oleh orangtuanya berakhir pada 2021. Namun, meskipun telah menyelesaikan perselisihan hukum dengan ayah dan ibunya, Britney masih jengkel terhadap mereka. Dalam postingan baru-baru ini, Britney mengaitkan masalah nyeri punggung yang dialaminya dengan masalah yang dialaminya dan mengecam keluarganya karena tidak melakukan apa-apa ketika dia menderita.

"Saya benar-benar benar merasa ada kerusakan saraf di punggung saya !!! Saya harus melakukan akupunktur setiap hari dalam hidup saya sekarang !!! Kata-kata dan berpikir terlalu keras membuatnya lebih buruk Z !! Jika orang hanya tahu betapa saya harus merangkak ke pintu saya sendiri satu kali !!! Keluarga saya menyakiti saya !!! Tidak ada keadilan dan mungkin tidak akan pernah ada !!! Orang-orang yang duduk dan tidak melakukan apa-apa ketika mereka melakukan itu selama empat bulan sekarang hidup dengan tenang !!" dia menulis di Instagram. 

Britney berpikir bahwa akan "tidak aman" untuk bertemu secara langsung dengan orangtuanya, Jamie dan Lynne Spears. Dan meskipun merindukan kembali ke kampung halamannya di Kentwood, Louisiana, Britney tahu bahwa dia tidak bisa kembali.

"Cara saya dibesarkan, saya selalu diajarkan tentang bentuk benar dan salah tetapi dua orang yang sangat membimbing saya dengan metode itu menyakiti saya !!! Saya sangat beruntung bisa di sini !!! Lucu karena sampai hari ini saya belum mengatakannya langsung kepada mereka !!! Saya berkirim pesan melalui IG tetapi saya jujur percaya itu tidak akan begitu aman jika saya pernah bertemu langsung !!! Anak perempuan dalam diri saya tahu mereka akan hancur dan itu saja !!! Saya merindukan rumah saya di Louisiana dan saya ingin bisa mengunjunginya tetapi mereka mengambil segalanya !!!" pungkasnya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait