Tetap Cantik Ala Miss World 2018 Vanessa Ponce

Altov Johar | 15 Februari 2019 | 11:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Miss World 2018 Vanessa Ponce berbagi tips tentang merawat kecantikan. Gadis asal Meksiko itu sadar penampilannya akan selalu menjadi sorotan pasang mata. Menjaga kebersihan wajah jadi hal terpenting baginya.

"Aku selalu membersihkan wajah dan menggunakan mousturizer. Aku biasanya tidak memakai riasan yang berlebih, aku hanya pakai bulu mata, alis dan lipstik sedikit. Karena tips terbaik dariku adalah senyum, senyum kepada seluruh dunia," ujar Vanessa Ponce di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (14/2).

Sementara untuk menjaga kesehatan kulit, Vanessa Ponce membiasakan tidur malam lebih awal. Ia juga berusaha tidak keluar rumah di malam hari, di samping menjaga asupan yang dikonsumsi. Salah satunya menghindari minum kopi.

"Rahasia untuk kulit indah adalah tidur lebih awal. Aku selalu mencoba tidur dengan tertib dan lebih awal. Aku tidak keluar saat malam, tidak merokok, tidak minum minuman keras, itu sangat berpengaruh (untuk kulit). Kopi juga tidak, kopi tidak baik untuk kulit. Jadi kalian para wanita yang masih suka meminum kopi, itu tidak baik untuk kulitmu. Aku tahu kalian suka kopi, tapi cobalah ganti dengan teh, hehehe," paparnya.

Bukan hanya merawat kecantikan, menjaga tubuh agar selalu fit juga dilakukan Vanessa Ponce. Selain rutin olahraga, ia juga membatasi mengkonsumsi gula. Untuk olahraga, Vanessa sering bermain frisbee.

"Aku tidak menjalankan diet yang ketat. Aku hanya menjaga untuk tidak mengonsumsi banyak gula. Kalian juga harus rutin berolahraga, aku bermain ultimate frisbee, dan itu adalah latihan yang baik untuk tubuh, cobain deh," pungkas Vanessa Ponce.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait