Basis Boomerang Hubert Henry Dimakamkan, Ketidakhadiran Roy Jeconiah Jadi Sorotan

Indra Kurniawan | 26 April 2021 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Basis grup musik Boomerang Hubert Henry Limahelu meninggal dunia, Sabtu (24/4) lalu, di Rumah Sakit Husada Utama (RSHU) Surabaya. Ia mengembuskan napas terakhir setelah pembuluh darah di bagian otaknya pecah.

Dalam prosesi pemakaman di TPU Kembang Kuning Surabaya, Senin (26/4) siang, tampak mantan gitaris Boomerang John Paul Ivan beserta tim tur Boomerang era 2001-2005, termasuk sang drumer Farid Martin memberi penghormatan terakhir pada mantan rekannya.

"Ini nostalgia tim Boomerang 2001-2005. Ini saudara Henry semua, mendoakan agar Henry, terlepas dari sakitnya, dia sudah senang, sudah happy di sana. Selamat jalan Henry," ucap John Paul Ivan lewat video yang diunggah di akun Instagramnya.

Tak tampak mantan vokalis Boomerang, Roy Jeconiah, dalam video tersebut. Hal itu kemudian memantik rasa penasaran Boomers (sebutan untuk penggemar Boomerang). Mereka mempertanyakan keberadaan Roy saat pemakaman mantan rekannya.

"Sampai detik ini, saya masih agak kecewa dengan seorang Roy Jeconiah. Where are you? Kenapa tak mau datang untuk seorang sahabatnya yang pergi dan tak pernah kembali?" kata netizen.

"Dalam kayaknya masalahnya. Karena sampai akhir hayat enggak muncul sama sekali," netizen lain menduga.

"Apakah kebencian atau kesibukan yang membuat dia tak peduli datang? Roy kamu bikin banyak orang kecewa," pungkas netizen lain lagi.

Terpantau tabloidbintang.com dari akun Instagram Roy Jeconiah, tampak dalam unggahan terakhir Roy menulis ucapan duka atas kepergian Hubert Henry.

"Selamat jalan bro @hubert_henrylimahelu, doa terbaik untuk istri, anak & keluarga yang ditinggalkan, may you rest in peace my dear friend," ucap Roy yang sedang sibuk manggung bersama band Jecovox yang dimotorinya.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait