Masuk ICU Kondisi Suami Sangat Kritis, Joanna Alexandra Mohon Doa dari Semua

Indra Kurniawan | 1 Mei 2021 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Joanna Alexandra kembali menyampaikan kondisi terkini suaminya, Raditya Oloan. Dalam unggahan terakhir di akun Instagramnya, ia mengabarkan suaminya kembali masuk ICU (Intensive Care Unit).

Sabtu (1/5) pagi, Raditya kembali masuk ICU setelah kondisinya drop. Malam sebelum masuk ICU, Radit sempat berbicara dengan Joanna melalui facetime.

Tangkapan layar Radit yang sedang berbaring di tempat tidur dengan alat bantu pernapasan di hidung diunggah Joanna di akun Instagramnya.

"Ini foto semalam sebelum masuk ICU dan hp-nya mau diambil. Sekarang Radit di ICU, kondisi sangat kritis mau pakai vent (ventilator)," cerita Joanna, Sabtu (1/5) sore.

Wanita 34 tahun mohon doa dari semua untuk kesembuhan suami yang menikahinya 14 tahun silam. Ia juga minta kepada semua untuk tidak dulu menawarkan produk-produk atau terapi penyembuhan covid-19.

"Ini udah bukan kasus covid lagi, udah negatif. We need your prayers," ucap pelakon Alinka dalam film Catatan Akhir Sekolah.

"Tolong berdoa, nyatakan kesembuhan, kekuatan, kedamaian, dan apa pun yang terlintas dalam pikiran Anda," pinta Joanna amat sangat.

Ribuan komentar langsung mengisi kolom komentar postingan tersebut. Mereka ramai-ramai berdoa untuk kesembuhan Radit agar melewati masa kritisnya.

"Lekas pulih. Stay strong Jo!!" seru akun terverifikasi penyanyi Andien.

"Get well soon ya," doa artis Maya Septha.

"Semoga cepat sembuh," ucap istri Giring eks Nidji, Cynthia.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait