Setelah Nikah Nabilla Gomes Bakal Tinggalkan Indonesia, Bagaimana Kariernya?

Supriyanto | 28 Mei 2021 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi dangdut Nabilla Gomes resmi menikah dengan Muhammad Reza pada Jumat (28/5) di Masjid Kubah Emas, Depok, Jawa Barat. Mereka memutuskan nikah setelah saling kenal sejak 2016.

Usai melangsungkan proses akad nikah, Nabila Gomes mengungkap, dirinya akan ikut suami ke Amerika Serikat. Reza yang selama ini bekerja di negeri Paman Sam itu mengaku tidak bisa jauh dari istrinya.

"Wah kalau LDR kayaknya enggak sanggup," ujar Reza usai dalam jumpa pers.

Nabilla Gomes mengaku tidak keberatan jika harus pindah, ikut suami ke Amerika Serikat. Pedangdut ini tak merasa khawatir dengan pekerjaannya sebagai biduan. Apalagi label yang menaunginya juga tidak mempermasalahkan.

"Saya kan gabung ke Sony Music Indonesia. Itu kan perusahaan internasional, kita enggak tahu mungkin akan ada kolaborasi apa di sana," terang Nabilla Gomes.

Meski demikian, Nabilla Gomes mengaku tidak akan berhenti bekerja sebagai penyanyi. Nabila bersyukur suaminya, Reza tak melarang bekerja sekalipun kini mereka telah menikah.

"Suami enggak melarang saya bekerja di dunia entertainment. Jadi boleh berkarya, berkarier. Sekarang menjadi istri, nanti akan sebagai ibu dari anak-anak kami. Jadi harus tahu porsinya," pungkas Nabilla Gomes.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait