Saipul Jamil Sering Ajarkan Salat dan Ngaji ke Sesama Warga Binaan

Ari Kurniawan | 2 September 2021 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi dangdut Indah Sari ikut menjemput Saipul Jamil di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Cipinang, Jakarta Timur, Kamis (2/9). Indah sudah berada di lokasi sejak pukul 6.30 WIB, sementara Ipul keluar dari Lapas sekitar pukul 9.00 WIB.

Menurut Indah Sari, kebebasan Saipul Jamil membuat banyak petugas Lapas merasa kehilangan. "Mereka senang Bang Saipul Jamil itu orangnya ramah, aktif. Mereka merasa terhibur dengan sosok Saipul Jamil," ungkap Indah.

Selain petugas, ujar Indah Sari, teman-teman Saipul Jamil sesama warga binaan juga merasa sedih. Indah mengatakan selama di penjara Ipul sangat aktif di berbagai kegiatan. Mantan suami Dewi Perssik itu juga rajin mengjak rekan-rekannya salat dan mengaji.

"Jadi yang ada di dalam semua kehilangan sosok Saipul Jamil. Sempat ada beberapa orang di dalam bilang ke saya, "enggak ada lagi sosok yang baik, sosok yang di dalam itu sebagai guru'. Dia kan ngajarin orang-orang yang di dalam salat dan ngaji," sebut Indah Sari.

Indah Sari berharap Saipul Jamil bisa jadi pribadi yang lebih baik. Indah juga mendoakan karier Ipul di dunia keartisan bisa kembali bersinar. "Bang Haji itu sudah lulus ujiannya dan congratulations Bang Haji, tetap bahagia di luar semakin banyak rezekinya, bahagia dunia akhirat," tandasnya.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait