Coki Pardede Ditangkap Bersama Wanita, Ini Barang Bukti Narkoba yang Disita Polisi

Ari Kurniawan | 2 September 2021 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Komika Reza Pardede atau yang lebih dikenal dengan Coki Pardede ditangkap polisi terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Coki diamankan di kediamannya, di kawasan Cisauk, Kota Tangerang, Rabu (1/9), sekitar pukul 17.00 WIB.

Dari hasil penggeledahan, aparat mengamankan barang bukti narkoba jenis sabu. "1 (satu) Paket plastik Klip Bening yang berisikan Narkotika Jenis Sabu Milik Sdr. REZA PARDEDE (tsk 1)," demikian isi keterangan tertulis Polres Metro Tangerang Kota.

Selain Coki Pardede, polisi juga menangkap seorang wanita bernama Welly, yang diduga sebagai pemasok narkoba untuk Coki. Welly diamankan di wilayah Bojongsempu, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

"Setelah dilakukan introgasi, Sdri. WELLY (tsk 2) mengaku memberikan Narkotika Jenis sabu kepada Sdr. REZA PARDEDE (tsk 1)," lanjut pihak kepolisian.

Coki Pardede merupakan komika jebolan ajang pencarian bakat Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) Season 4 yang diselenggarakan KompasTV. Coki pernah bermain di film Malam Minggu Miko 2 bersama Raditya Dika, Andovi da Lopez, dan Jovial da Lopez. Coki juga sempat membintangi sejumlah film lain, di antaranya Single, Get Up Stand Up, dan Gila Lu Ndro!

Pada Oktober 2018 Coki Pardede bersama Tretan Muslim pernah menghebohkan publik setelah dituding melakukan penistaan agama. Atas kejadian itu Coki dan Muslim memutuskan untuk mundur dari Majelis Lucu Indonesia dan mundur sementara dari dunia hiburan Indonesia. Pada awal 2019 secara bertahap mulai menata kembali karier mereka.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait