Komika Coki Pardede Ditangkap Polisi karena Narkoba

Ari Kurniawan | 2 September 2021 | 15:00 WIB

Komika Coki Pardede ditangkap polisi terkait dugaan penyalahgunaan narkoba. Coki ditangkap aparat di kawasan Pagedangan, Kota Tangerang, pada Rabu, (1/9), pukul 22.00 WIB.

Kabar penangkapan Coki Pardede dibenarkan oleh Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang Kota, AKBP Pratomo Widodo. "Betul (Coki ditangkap), masih kami amankan," ujarnya, saat dihubungi wartawan, Kamis (2/9).

Pratomo lebih lanjut mengatakan Coki Pardede diduga menyalahgunakan narkoba jenis sabu. Untuk memastikan, saat ini polisi tengah melakukan tes urine terhadap pria kelahiran 21 Januari 1988 itu.

Selain Coki Pardede, polisi juga menangkap satu orang lainnya yang diduga sebagai pemasok barang haram. "Penyuplai kami tangkap," terang Pratomo.

Coki Pardede merupakan komika jebolan ajang pencarian bakat Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) Season 4 yang diselenggarakan KompasTV. Coki pernah bermain di film Malam Minggu Miko 2 bersama Raditya Dika, Andovi da Lopez, dan Jovial da Lopez. Coki juga sempat membintangi sejumlah film lain, di antaranya Single, Get Up Stand Up, dan Gila Lu Ndro!

Pada Oktober 2018 Coki Pardede bersama Tretan Muslim pernah menghebohkan publik setelah dituding melakukan penistaan agama. Atas kejadian itu Coki dan Muslim memutuskan untuk mundur dari Majelis Lucu Indonesia dan mundur sementara dari dunia hiburan Indonesia. Pada awal 2019 secara bertahap mulai menata kembali karier mereka.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait