Selamat! Kesha Ratuliu Dikaruniai Anak Pertama Laki-laki

Dewi Maharani | 13 Desember 2021 | 13:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kesha Ratuliu dan suaminya, Adhi Permana, dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki di Rumah Sakit Ibu Anak Bina Medika Bintaro pada Minggu (12/12) kemarin.

Diketahui dari unggahan Instagramnya keduanya, mereka memberi nama putra pertamanya Qwenzy Kalandra Putra Permana. “Alhamdulillahi rabbil ‘alamin. Telah lahir putra pertamaku dan suamiku tercinta @adhipermana_ yang bernama “Qwenzy Kalandra Putra Permana”,” tulis Kesha di bagian caption unggahannya.

Postingan itu kemudian dibanjiri ucapan selamat, termasuk dari kalangan artis lainnya. Salah satunya dari Syifa Hadju. “Alhamdulillah! Selamat sayangku,” tulisnya sembari memberikan emoji menangis dan cinta. 

Lima hari sebelum hari kelahiran Qwenzy, Kesha sempat membagikan rekaman video reaksi saat Adhi mengetahui kabar bahwa dirinya positif hamil. Kesha mengaku merasa gemetar saat melakukan testpack. “Sumpah aku gemeteran,” ucapnya di dalam video.

Kesha mengumumkan kehamilannya pada 13 Mei lalu dengan mengunggah foto bersama Adhi yang terlihat memamerkan dua testpack yang menunjukkan tanda positif ke kamera. “Hadiah Idul Ditri terindah selama hidup aku, adalah kepercayaan yang Allah kasih ke kami berdua untuk menitipkan apa yang selama ini kami ikhtiarkan (perjuangkan). Alhamdulillah, terima kasih ya Allah. Bimbinglah kami berdua agar menjadi calon orang tua yang amanah,” tulisnya.

Berdasarkan perhitungan normal, sejak pernikahannya pada 7 Februari 2021, Kesha dan Adhi membutuhkan waktu tiga bulan untuk diberikan kepercayaan oleh Tuhan mendapatkan anak. Kemudian pada 31 Oktobernya, Kesha membagikan video acara gender reveal party bersama keluarganya.

Jika diperhatikan dari deretan tanggal tersebut, Kesha Ratuliu melahirkan di usia kandungan 7 bulan. Kesha juga mengaku bahwa bayinya harus dibawa ke NICU (Neonatal Intensive Care Unit), yakni ruangan perawatan yang dikhususkan untuk bayi yang lahir secara prematur.

 

Penulis : Dewi Maharani
Editor: Dewi Maharani
Berita Terkait