Kesha Ratuliu Dirawat di Rumah Sakit Akibat GERD, Begini Kondisi Terkini Janinnya 

Indra Kurniawan | 25 Agustus 2021 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sudah lebih dari seminggu Kesha Ratuliu kena serangan GERD. Saat ini dia dirawat di rumah sakit atas permintaan sendiri. Kesha merasa lebih nyaman dirawat di rumah sakit. Bagaimana kondisi janinnya?

Gastroesophageal reflux disease (GERD) atau penyakit asam lambung yang dirasakan Kesha Ratuliu salah satunya disebabkan oleh pikiran. Gejala itu kata Kesha muncul ketika ia tahu banyak ibu hamil meninggal karena Covid-19. 

"Makanya aku panik berlebihan, banyak takut sampai insom, dll, makanya gerdnya makin gak nyaman," kata Kesha Ratuliu dikutip dari Instagram Stories-nya, Selasa (24/8). 

"Karena GERD-ku enggak karuan udah lebih dari semingguan. Sebenarnya enggak ada apa-apa, cuma karena aku panik berlebih aku minta dirawat aja," lanjutnya.

Tak sedikit yang mengkhawatirkan kondisi janinnya. Saat ini kehamilan Kesha Ratuliu menginjak usia 6 bulan. Kesha mengumumkan kehamilan pertamanya kepada publik pada 13 Mei 2021 atau menjelang tiga bulan usia pernikahannya dengan Adhi Permana. 

Kesha Ratuliu bersyukur di rumah sakit dirawat di kamar yang berdekatan dengan ibu-ibu yang baru bersalin. Mendengar suara tangisan bayi diakui keponakan artis Mona Ratuliu bikin dirinya lebih tenang dan nyaman. 

"Kalau babynya sehaat banget, jantungnya sehat. Nendang terus juga, kasih sinyal ke micanya kalau dia sehat. Alhamdulillah pinternya, gak sabar ketemu," jelas Kesha Ratuliu. Alhamdulillah. Semoga cepat sehat.

(Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait