Sempat Terpisah Pasca Persalinan, Kesha Ratuliu Akhirnya Bisa Peluk Anaknya

RIK | 14 Desember 2021 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kesha Ratuliu akhirnya bisa bertemu langsung dan memeluk putranya, Qwenzy Kalandra Putra Permana. Sebelumnya, mereka harus terpisah karena kendala ketika sang putra lahir pada Minggu (12/12).

Seperti yang diketahui, sesaat setelah lahir putra Kesha Ratuliu harus langsung mendapat perawatan intensif di ruang NICU (Neonatal Intensive Care Unit) lantaran mengalami kendala pernapasan. Tak ayal, ia pun harus sementara terpisah dengan sang bunda.

Namun, akhirnya Kesha Ratuliu bisa berbahagia karena bisa bertemu langsung Qwenzy saat kondisi sang putra sudah mulai membaik. Kebahagiaan itu pun dibagikan keponakan dari Mona Ratuliu itu di laman Instagramnya dengan mengunggah beberapa foto bersama sang putra.

Di salah satu unggahan, Kesha Ratuliu yang terlihat mengenakan baju rumah sakit terlihat amat bahagia karena bisa menggendong langsung anaknya. Tak lupa, ia mengabarkan mengenai kondisi terkini Qwenzy yang disebutnya sudah jauh lebih baik.

"Akhirnya bisa peluk si sayang dan bisa DBF karna keadaan Qwenzy makin membaik om dan tante!! Doain semoga sore ini udah bisa sekamar sama mica (sebutan dirinya) ya," tulis Kesha dalam caption unggahannya.

Tak lupa, ia juga turut membagikan bagaimana perasaannya ketika akhirnya menjadi seorang ibu.

"Momen setelah melahirkan ini sih bener bener priceless buat aku. Rasanya jadi ibu luar biasa banget, belajar sabar, belajar mengontrol emosi. Semoga perkembangannya terus membaik ya sayang," imbuh Kesha.

Di unggahan berikutnya, Kesha Ratuliu pun masih menggambarkan bagaimana suasana bahagia yang sedang ia rasakan bersama suami. Ada satu unggahan ketika Kesha dan suaminya berpoto bersama sang putra dan disebutnya sebagai poto keluarga. Satu unggahan terbarunya pun tak kalah mengharukan karena menggambarkan kebersamaan suaminya dan sang anak yang sedang digendong dengan penuh kasih sayang.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait