Sidang Perdana Gugatan Hak Perwalian Gala, Ayah Bibi Dikawal 4 Pria Bertubuh Besar

Ari Kurniawan | 15 Desember 2021 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perkara gugatan hak perwalian Gala Sky Ardiansyah, putra Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, mulai bergulir. Sidang perdana berlangsung di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat, pada Rabu (15/12).

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, selaku tergugat, hadir. Demikian juga dengan Faisal, ayah Bibi, yang dalam perkara ini berstatus penggugat.

Namun ada yang menarik dari kehadiran Faisal kali ini. Pria paruh baya yang dikenal sebagai pengusaha tersebut hadir di gedung pengadilan dengan dikawal empat pria bertubuh tinggi besar. Keempat pria berambut cepak itu mengenakan batik cokelat dengan motif seragam.

Shandy Arifin, pengacara Faisal, pengawalan dilakukan untuk menjamin keselamatan kliennya. Shandy mengaku khawatir, karena kehadiran Faisal di pengadilan menyedot perhatian banyak orang.

"Takut soalnya, takut terjadi apa-apa. Kemarin ramai banget. Takut ih," ucap Shandy Arifin saat ditanya wartawan soal pengawalan kliennya.

Faisal sendiri tidak mempermasalahkan adanya pengawal yang ada di sekelilingnya. Menurut Faisal, keberadaan pria-pria bertubuh tegap itu adalah bentuk dukungan untuknya.

"Enggak, ini hanya support. Mau hadir enggak apa-apa," kata dia.

Sementara itu, sidang perdana ini belum menghasilkan keputusan apa-apa. Faisal dan Doddy diberi waktu dua pekan untuk menjalani proses mediasi di luar pengadilan. Jika ternyata nanti tidak ada kata sepakat, maka persidangan akan dilanjutkan.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait