Dihujat dan Jadi Bahan Olok-Olok, Ini Tanggapan Doddy Sudrajat

Ari Kurniawan | 15 Desember 2021 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meninggalnya Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Ardiansyah, jadi pusat perhatian publik. Keduanya tewas secara bersamaan dalam kecelakaan maut di ruas Tol Jombang, Jawa Timur, pada 4 November 2021 lalu.

Sudah lebih dari satu bulan berlalu, nama Vanessa Angel masih terus mendominasi pemberitaan di berbagai media hiburan Tanah Air. Kali ini soal polemik perebutan hak waris hingga hak perwalian Gala Sky, putra Vanessa dan Bibi.

Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel, mendapat sorotan paling tajam dari netizen. Bukan hanya hujatan, Doddy dan keluarganya juga jadi bahan olok-olok, karena dianggap terus memperkeruh suasana.

Di luar hak perwalian yang sedang diproses di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Doddy Sudrajat jadi sasaran kemarahan netizen karena berencana memindahankan makam Vanessa Angel. Ditambah lagi saat dirinya mengganti nama Gala Sky, yang sebelumnya Gala Sky Ardiansyah menjadi Gala Sky Adzan.

Tapi, hujatan-hujatan tersebut tak diambil pusing oleh Doddy Sudrajat. Ditanya soal berbagai reaksi negatif netizen atas perkataan dan sikapnya, Doddy memilih untuk bungkam.

"No comment. Pokoknya saya enggak mau tanggapi hal yang negatif," kata dia, ditemui usai acara pengajian 40 hari meninggalnya Vanessa Angel, di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (14/12).

Tak peduli dengan penolakan yang muncul di masyarakat, Doddy Sudrajat bersikukuh untuk memindahkan makam Vanessa Angel.

"Pemindahan makam sudah pasti. Tapi kami sedang mencari waktu yang tepat. Dari keluarga dari almarhum istri saya jauh di Surabaya. Jadi harus cari waktu yang tepat," jelasnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait