Bergelimang Harta dengan Suami Tajir Melintir, Wajah Momo Geisha yang Terlihat Tua Jadi Sorotan

Indra Kurniawan | 17 Februari 2022 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Momo Geisha semenjak menikah dan punya anak lebih banyak berkutat di rumah. Sehari-hari mengurus anak tidak membuat Momo mati gaya. Ia tetap meng-update aktivitasnya baik di media sosial dan kanal YouTube pribadinya.

Seperti dilakukan baru-baru ini. Eks vokalis grup musik Geisha itu membagikan 10 buah foto kepada 2 juta pengikut Instagramnya. Dalam foto terlihat Momo bersama suami dan anak-anaknya sedang kumpul di rumah merayakan hari Valentine.

"Malam yang indah setelah makan malam valentine. Terima kasih papa, Briell & Abel buat bunga-bungannya. Cinta kalian," tulis Momo yang berusia 35 tahun, menambahkan putra bungsunya masih bisa nurut untuk difoto.

Dalam foto, Momo tampak mengenakan baju terusan tiga warna dengan rambut panjang terurai hingga punggung. Sementara suaminya, Nicola Reza Samudra, berpakaian santai kaus dan celana pendek.

Sepintas wajah Momo terlihat tua, lebih tirus, dan kurang segar, bukan Momo semasa dulu di Geisha. Malah ada netizen yang mengira perempuan di slide pertama adalah mamanya Momo, terlihat seperti perempuan 65 tahun.

"Mukanya Momo kok jadi agak aneh ya," sahut netizen di kolom komentar. "Kelihatan udah tua," timpal netizen lain. "Slide pertama aku pikir mamanya mbak Momo. Terlihat seperti 65 tahun. Apa salah kamera kali ya. Tapi di slide selanjutnya cantik kok," kata netizen lain lagi.

"Suka momo yang dulu. Kangen deh lihat wajah imutnya dan gigi gingsulnya," tulis netizen. "Bagusan Momo yang dulu. Kalau tidak cabut gigi dan itu hidung, pasti masih kelihatan bagus."

Pemilik nama lengkap Narova Morina Sinaga tidak tinggal diam. Dia membalas di kolom komentar, "Komentar lucu, perkara bibir belum ready difoto aja dikatain. Langsung body shaming."

Kehidupan Momo berubah drastis usah menikah dengan pengusaha furnitur sukses asal Malang, Nicola Reza Samudra. Hidup bergelimang harta dengan rumah mewah seluas lapangan golf, Momo tampak bahagia. Beberapa seleb berkesempatan bikin konten di rumah Momo untuk kanal YouTube mereka masing-masing.

 

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait