Cantik Dikelilingi Bunga Saat Pemotretan Hamil, Momo Geisha Bikin Pangling

Christiya Dika Handayani | 27 Desember 2018 | 12:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasca vakum dari bandnya Geisha, Momo kini tengah menikmati masa-masa kehamilannya. Usia kandungan pemilik nama asli Narova Morina Sinaga ini diketahui telah memasuki bulan ke-7, yang artinya tak lama lagi Momo akan melahirkan anak pertamanya.

Sama seperti calon ibu lainnya, istri Nicola Reza Samudra pun turut mengabadikan kehamilannya dengan melakukan pemotretan hamil atau yang disebut Maternity Shoot.

Tampak dalam foto karya FD Photography yang diunggah ke Instagramnya, Momo tampil anggun dengan mengenakan dress ketat tanpa lengan bernuansa silver. Bahannya yang mengkilat dengan dilengkapi bros yang dikaitkan di bagian kiri dadanya membuat penampilan Momo semakin sempurna.

Apiknya lagi penampilan Momo dilengkapi hiasan kepala layaknya pita berwarna pink yang senada dengan bunga-bunga yang mengelilingi tubuh Momo. Tampak di salah satu fotonya, Momo memenggam satu buket bunga yang didominasi warna pink dan mengalungkan seperti hoolahoop yang berhiaskan bunga.

Penampilan cantik Momo ini pun sukses membuat sejumlah netizen pangling. Bahkan beberapa dari mereka mengira Momo sebagai Angel Pieters, penyanyi jebolan ajang Idola Cilik.

"Ini beneran kak momo? Kok beda banget yak, pangling," komentar salah satu netizen. "Beda bgt muka ny momo skrg ama dlu ampe g kenalin. Keren karyanya," sambung netizen.

"Kirain angel eks idola cilik," kata netizen lain. "Kukira @angelpieters mirip," timpal netizen lainnya.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait