Pamer Foto Bareng Keluarga, Wajah Momo Geisha Disebut Mirip Ibunda Raffi Ahmad

RIK | 18 Februari 2022 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Biasa mendapat pujian karena penampikannya yang glamor, Narova Morina Sinaga atau lebih dikenal dengan nama Momo Geisha mendadak menerima komentar pedas dari warganet. Penyebabnya, foto keluarga yang dipamerkan wanita asal Pekanbaru itu saat merayakan momen Valentine bersama keluarganya.

Di foto yang diunggah di laman Instagramnya, Momo tampak membagikan momen ketika ia mendapat hadiah berupa bunga berukuran besar dari suami dan anak-anaknya. Dalam captionnya, Momo mengaku bersyukur atas kejutan yang diberikan.

"A fine nite after Valentine's dinner. Thank you papa, Briell, & Abe for the flowers. Love You," tulis Momo Geisha.

Dalam foto-foto yang diunggah, Momo tampak mengenakan pakaian santai berwarna merah. Namun, perhatian warganet malah tertuju pada bentuk wajah sang vokalis yang terlihat berbeda.

Beberapa warganet terang-terangan mengomentari jika wajah Momo di unggahan tersebut terlihat jauh lebih tua. Bahkan, ada pula yang menyebut wajah Momo mirip Amy Qanita, ibunda Raffi Ahmad.

"Keliatan udah tua," kata salah satu warganet.

"Slide pertama mirip @amy_r_qanita," ucap netizen yang lainnya.

Sadar jika fotonya mendapat cibiran dari warganet, Momo pun angkat bicara. Di kolom komentar unggahannya tersebut, Momo memberikan penjelasan terkait wajahnya yang disebut jauh lebih tua dari usia sebenarnya.

"Komentar lucu, perkara bibir belum ready difoto aja dikatain, langsung body shaming," tulis Momo.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait