Setahun Menikah, Momo Geisha Umumkan Kehamilan Anak Pertamanya

Christiya Dika Handayani Selasa, 16 Oktober 2018 22:30:30
Momo Geisha (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Narova Morina Sinaga atau Momo Geisha mengumumkan dirinya mengandung anak pertamanya. Hal ini diketahui dari foto yang dibagikan Momo di Instagramnya, Senin (15/10). Dalam unggahannya, Momo membagikan foto janin yang dikandungnya dari hasil pemeriksaan USG.

Diakui vokalis band Geisha ini, dirinya membutukan banyak pengorbanan dalam menanti kehadiran buah hati pertamanya tersebut. Seperti diketahui, Momo dan suaminya, Nicola Reza Samudra menikah pada 8 April 2017 lalu. Butuh waktu lebih dari 1 tahun bagi Momo dan Reza untuk mendapatkan sang buah hati.

"Butuh byk pengorbanan yg sdh dilakukan utk menanti kehadiranmu. Byk doa yg dipanjatkan dan usaha yg tercurah demi menantimu.. Kerinduan akan kehadiranmu di nanti setiap hari. Meminta dgn kesungguhan dan penuh harapan serta keyakinan kpd Sang Maha Pencipta," tulis Momo Geisha di keterangan fotonya.

Momo Geisha pun merasa beruntung doanya dikabulkan oleh Tuhan. Ia juga berharap calon buah hatinya dapat terus kuat hingga nanti dilahirkan. "Tuhan teramat baik, akhirnya Dia mengabulkan doa2 kami. Tumbuhlah dgn sehat dan kuat sampai kamu lahir nak. Semoga dgn postingan ini , byk doa2 utk sy dan janin sy agar sehat dan kuat terus sampai waktunya lahir," tutup Momo Geisha.

Sontak unggahan ini pun dibanjiri doa dari netizen. Tak hanya netizen, sejumlah rekan artis pun mendoakan kehamilan pertama Momo Geisha ini.

"Ahhh akhirnya usg, sehat2 ya bumil tayang, sehat jg untuk babynya," komentar Mayangsari. "Yay alhamdulillah ikut happy.. selamat @therealmomogeisha baby dan mama sehat terus," tulis Wulan Guritno. "Congratsss syg sehat2 calon mommy n baby ya," kata Audy Item.

(dika/ray)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.