Pro Kontra Sempat Iringi Formasi Geisha Setelah Ditinggal Momo

Altov Johar Jumat, 31 Agustus 2018 20:40:00
Pro Kontra Sempat Iringi Formasi Geisha Setelah Ditinggal Momo (Tov / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Formasi baru grup musik Geisha tak lepas dari pro kontra para penggemar setianya. Apalagi selama ini Geisha sudah sangat identik dengan Momo sebagai vokalis, sebelum akhirnya memutuskan untuk hengkang.

Robby Satria, gitaris band Geisha, bersyukur situasi itu hanya berlaku di awal kehadiran Regina Poetiray mengganti posisi Momo. Kini mereka bersyukur dukungan yang datang justru semakin besar.

"Pastinya akan ada pro dan kontra, ya tapi di awal doang sih. Sekarang lebih banyak yang dukung, karena kita bisa buktikan bahwa karya yang sekarang ini bukan hanya numpang lewat doang. Tapi juga dapat diperhitungkan," ujar Robby Satria di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (30/8).

(Seno / Tabloidbintang.com)
(Seno / Tabloidbintang.com)

Menurut Robby, ini menjadi awal baik bagi Geisha bahwa masih tetap eksis di industri musik Indonesia. Tanggapan yang datang pun sangat luar biasa. Bahkan mereka memiliki fans baru seusai Momo tak terlibat lagi.

"Ya ini awal yang baik buat kita ternyata responnya juga luar biasa. Karena bukan hanya fans Geisha yang lama, tapi juga yang baru," ungkapnya.

Robby berharap kehadiran single terbaru Geisha dengan warna vokal Regina, bisa diterima oleh penikmat musik di Tanah Air. "Semoga lagu 'Keringnya Air Mataku' bisa jadi lagu yang enggak cuma hit, tapi bisa dinyanyiin sama semua orang," ucap Robby Satria. 

(tov / wida)

Penulis Altov Johar
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.