Arisan Bareng Momo Geisha, Mayangsari Diprotes Netizen

Christiya Dika Handayani Jumat, 9 November 2018 22:50:00
Arisan Bareng Momo Geisha, Mayangsari Diprotes Netizen

TABLOIDBINTANG.COM - Mayangsari diketahui tergabung dengan geng arisan sosialita bernama Kepompong. Tak hanya Mayang, sejumlah artis seperti Rossa, Ingrid Kansil, Momo Geisha, Melly Goeslaw hingga Iis Dahlia juga termasuk sebagai anggota geng arisan tersebut.

Belum lama ini, mereka terlihat berkumpul bersama menikmati makan siang sambil berbincang di sebuah restoran. Momen tersebut tampak dari unggahan di Instastory yang dibagikan Momo Geisha, Kamis (8/11).

(Instagram
(Instagram

Namun postingan tersebut justru menuai protes dari netizen setelah diunggah akun gosip @lamiscorner. Pasalnya terlihat di postingannya, Mayangsari yang berada di sebelah Momo terlihat sedang merokok.

Tampaknya, momen tersebut tak sengaja terekam oleh vokalis band Geisha tersebut. Hal ini karena setelah merekam Mayangsari, Momo mematikan videonya. Awalnya, Momo mengarahkan ponselnya ke Ingrid Kansil dan mengucapkan terima kasih atas hadiah yang diberikan padanya.

(Instagram)
(Instagram)

Setelahnya, Momo mengarahkan kameranya ke arah Mayangsari yang berada di sebelahnya. Video ini pun menuai protes netizen. Banyak dari mereka mengkritik istri Bambang Trihatmodjo tersebut yang merokok di sebelah ibu hamil.

Seperti diketahui, Momo Geisha kini tengah mengandung anak pertama dari pernikahannya dengan Nicola Reza Samudera.

"Di samping bumil kok ngerokok sih tante," komentar netizen. "Bumil syg pindah dulu duduknya dari bu ketu.. kasihan dede bayinya," sambung netizen. "Arisan sosialita tempatnya gak no smoking sih.....kasihan bumil yg di sebelahnya," timpal netizen lainnya.

(dika / wida)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Wida Kriswanti
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.