30 Tahun Lawan Kanker, Olivia Newton John Tak Takut Mati karena Hal Ini

Redaksi | 9 Agustus 2022 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Olivia Newton-John pernah berkata bahwa dia "menunggu" kematiannya. Hal itu terungkap dalam wawancara dengan sebuah podcast Februari 2021 yang kini viral kembali.

Dalam wawancara itu, lawan main John Travolta di film Grease itu menjelaskan bahwa dia tidak takut mati setelah 30 tahun berjuang melawan kanker payudara karena percaya ada dunia lain setelah kematian.

“Kita semua tahu kita akan mati, tetapi saya pikir kita menghabiskan hidup kita dalam penyangkalan. Ini sangat pribadi, jadi sulit untuk diungkapkan dengan kata-kata,” katanya kepada podcast Sarah Grynberg “A Life of Greatness.”

“Saya memiliki pengalaman dengan roh dan kehidupan roh. Saya percaya ada sesuatu yang terjadi.”

Dia lalu menambahkan, “Saya harap energi orang-orang yang Anda cintai akan ada di sana. Saya pikir semua orang yang kita cintai akan ada di sana. Saya agak menantikan itu – tidak sekarang, tetapi ketika itu terjadi.”

Pelantun "Hopelessly Devoted to You" itu meninggal dalam damai di rumahnya di California, Senin (8/8) waktu setempat. Ia dikelilingi oleh keluarga dan teman-teman,ketika mengembuskan napas terakhir.  Olivia wafat di usia 73 tahun.

Olivia Newton-John pertama kali didiagnosis menderita kanker pada 1992 serta pada 2013 2017. Penyakit ini kemudian berkembang ke stadium 4, dan dia mengatasi rasa sakitnya dengan ganja medis.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait