Kisah Hidup Dramatis Olivia Newton-John, Menemukan Cinta di Usia 59 Tahun

Redaksi Selasa, 9 Agustus 2022 09:30:29
Kisah Hidup Dramatis Olivia Newton-John, Menemukan Cinta di Usia 59 Tahun (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi legendaris Olivia Newton-John yang meninggal kemarin di usia 73 tahun, memiliki perjalanan hidup yang sangat menarik. Salain kariernya yang begitu gemilang, dia juga menemukan cinta di usia 59 tahun. Olivia Newton-John menikah pada 30 Juni 2008 dengan John Easterling, dalam sebuah upacara pribadi. Saat akhirnya menemukan pasangannya di usia 59, Olivia merasa betapa dirinya sangat beruntung.

"Saya sangat beruntung. Saya memiliki suami yang luar biasa. Saya selalu memberi tahu teman-teman saya bahwa Anda tidak pernah terlalu tua untuk menemukan cinta. Saya menemukan cinta dalam hidup saya pada usia 59! Saya bersyukur," katanya.

Dikutip dari wikipedia, perjalanan cinta Olivia Newton-John yang sempat dipublikasikan dimulai pada tahun 1968 saat bertunangan dengan Bruce Welch, salah satu produser awal dan penulis bersama hitnya, Please Mr. Please. Tapi empat tahun kemudia Olivia Newton-John mengakhiri hubungan dengan Welch, yang kemudian dikabarkan mencoba bunuh diri.

Satu tahun kemudian tempatnya pada 1973 saat berlibur di French Riviera, Olivia Newton-John bertemu pengusaha Inggris, Lee Kramer yang kemudian menjadi pacar sekaligus manajer barunya. Tapi hubungan cinta mereka kandas dan Lee Kramer lalu menikahi wanita lain.

Beberapa tahun kemudian, 1984, kemudian Olivia Newton-John menikah dengan aktor Matt Lattanzi setelah dipertemukan saat syuting film Xanadu. Mereka bercerai pada tahun 1995. Menurut majalah People, orang-orang yang dekat dengan pasangan itu mengatakan bahwa perbedaan antara kepentingan spiritual dan yang lebih duniawi jadi faktor kunci berakhirnya perkawinan mereka. Dari pernikahan ini, Olivia Newton-John dikaruniai satu anak, Chloe Rose, yang lahir pada Januari 1986.

Setahun setelah perceraiannya dari Matt Lattanzi, Olivia Newton-John menjalin hubungan dengan juru kamera Patrick McDermott. Mereka berkencan selama sembilan tahun. Hubungan mereka berakhir setelah McDermott diberitakan menghilang dalam perjalanan memancing tahun 2005 di lepas pantai California. Penyelidikan Penjaga Pantai AS berdasarkan bukti yang tersedia saat itu dan dirilis pada 2008, menyebut McDermott hilang di laut. Tapi pada 2010 seorang penyelidik swasta yang disewa sebuah program televisi Amerika, mengklaim McDermott masih hidup di Meksiko dan telah memalsukan kematiannya untuk pembayaran asuransi jiwa.

Kisah cinta terakhir Olivia Newton-John dilalui bersama dengan John Easterling, pria yang menjadi suami terakhir yang mendampingi di saat-saat terakhir hidupnya. Olivia Newton-John menikah dengan John Easterling, pendiri dan presiden Amazon Herb Company, dalam upacara spiritual Inca di Peru pada 21 Juni 2008. Upacara resmi digelar sembilan hari kemudian di Pulau Jupiter, Florida, Amerika.

Olivia Newton-John dan John Easterling mulai berkencan pada 2007, 15 tahun setelah pertemuan pertama mereka. Hanya memberi tahu putrinya, Olivia Newton-John merahasiakan pernikahannya dari keluarga sampai pasangan itu mengadakan barbeque pada 4 Juli di rumahnya di Malibu. "Itu adalah satu-satunya hal yang bisa saya rahasiakan," katanya seperti dikutip dari People. "Itulah yang kami inginkan karena hidup saya sangat umum," tambahnya.

"Kami meminta semua orang untuk menghormati privasi keluarga selama masa yang sangat sulit ini," tulis John Easterling di akun Instagram Olivia Newton-John. "Olivia telah menjadi simbol kemenangan dan harapan selama lebih dari 30 tahun berbagi perjalanannya dengan kanker payudara. Inspirasi penyembuhan dan pengalaman perintisnya dengan pengobatan tanaman berlanjut dengan Dana Yayasan Olivia Newton-John, yang didedikasikan untuk meneliti pengobatan tanaman dan kanker. Sebagai pengganti bunga, keluarga meminta sumbangan apa pun dibuat untuk mengenangnya ke @onjfoundation," lanjut pemberitahuan itu.

RIP Olivia Newton-John 


Penulis Redaksi
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore