Isyana Sarasvati dan Rendy Pandugo Dukung Gerakan Jadi Lebih Baik, Bersahabat dengan Bumi

Redaksi | 20 Oktober 2022 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Isyana Sarasvati dan Rendy Pandugo kerap tampil modis di atas panggung. Keduanya lantas bicara soal fashion. Rendy Pandugo misalnya, menyukai warna netral dan earth tone. “Saya suka earth tone tapi kadang juga colorful. Tahun ini misalnya, saya lebih berani dalam berbusana. Tapi kalau ditanya tiga warna yang gue banget, saya pilih hitam, putih, cokelat dan turunannya,” ujarnya di Jakarta, baru-baru ini. Ini disampaikan pelantun “I Don’t Care” dalam peluncuran kampanye #JadiLebihBaik yang digagas lini busana Thenblank sekaligus merayakan ulang tahun ke-10. #JadiLebihBaik adalah ajakan melakukan hal-hal kecil namun nyata dalam gaya hidup yang lebih bersahabat dengan bumi kita tercinta.

“Saya ikut kampanye ulang tahun ke-10 Thenblank, ternyata kemasan mereka bisa dikembalikan ke dropbox yang disediakan di sejumlah gerai. Saya senang merek lokal mulai menggalakkan fashion keberlanjutan. Saya dukung banget kampanye ramah lingkungan ini,” ungkap Rendy Pandugo. Hal senada juga disampaikan Isyana Sarasvati. “Senang banget, walau antar industri aku bisa kolaborasi di kampanye recycle kemasan Thenblank. Konsep seperti ini harus kita dukung, mudah-mudahan banyak orang ikut tergerak untuk join. Saya ucapkan selamat ulang tahun ke-10 buat Thenblank,” kata pelantun “Masih Berharap.”

Managing Director Thenblank, Mutiara Kamila Athiyya menjelaskan, bertepatan dengan ulang tahun ke-10, Thenblank mengajak konsumen dan para pencinta mode melakukan hal-hal simpel tapi bermanfaat bagi lingkungan. Contohnya meminimalkan penggunaan plastik, mengembalikan packaging atau mendaur ulang kemasan tersebut. Gerakan ini disebut Reblank yang mengacu pada makna kembali bersih. Thenblank menyiapkan dropbox recycle di seluruh store. Anda bisa mengembalikan kemasan produk dan kardus untuk diolah lagi jadi barang yang bermanfaat.

“Bersama kita lakukan langkah kecil daur ulang kemasan sehingga dapat mengurangi sampah. Satu langkah kecil, bila dilakukan ratusan ribu orang, bisa jadi gerakan yang besar manfaatnya. Yuk, daur ulang kemasan Thenblank melalui dropbox di store kami,” ajak Mutiara.

 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait