Isyana Sarasvati Siap Pol-Polan dengan Imej Barunya di Soundrenaline 2022

Redaksi | 29 September 2022 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Isyana Sarasvati masuk dalam daftar artis yang bakal tampil di Soundrenaline 2022. Setelah dua tahun vakum akibat pandemi Covi-19, hajatan musik legendaris ini bakal dihelat di Allianz Ecopark Ancol Jakarta, 26-27 November 2022.

Ini merupakan kali ketiga keterlibatan Isyana Sarasvati di Soundrenaline. Beda dengan dua penampilannya terdahulu, tahun ini Isyana menjanjikan aksi yang berbeda. Lebih nge-rock dari biasanya. 

"Udah beda dari Isyana sebelumnya. Sekarang udah bisa kibas-kibas rambut (headbang) ya, itu aja bedanya. Jadi bisa bawain repertoar sekarang, progresive, rock," ungkap Isyana Sarasvati, di Hardo Rock Cafe, Jakarta Selatan, Rabu (28/9). 

Usai merilis album terbarunya, Lexicon, Isyana Sarasvati yang sebelumnya lekat dengan musik pop memang sedikit bergeser. Isyana seolah menunjukkan sisi lain dari dirinya lewat irama musik cadas.

Diceritakan Isyana Sarasvati, Lexicon digarap sejak 2019. Saat hendak dirilis, pandemi tiba-tiba datang hingga membuat semua rencana yang sudah disusuh terpaksa dirombak.

"Aku sama tim nggak mau menyerah. Harus cari plan B, plan C, buat bawa image baru ini. Jadi pas pandemi kita bukannya nggak kerja, justru tambah kencang larinya," ungkap Isyana Sarasvati.

Selain Isyana Sarasvati, Soundrenaline 2022 juga akan dimeriahkan Barasuara, Potret, Indra Lesmana Project, The Prediksi, Goodnight Electric, Seringai, Burgerkill, Pure Saturday, Deadsquad, The Upstairs, Stars and Rabbit, The Brandals, Mocca, Feel Koplo, The S.I.G.I.T., Rocket Rockers, Tiket, Mario Zwinkle, Ndarboy Genk, d’Cinnamons, Polyester Embassy dan masih banyak lagi.

Sementara musisi internasional yang akan tampil di Soundrenaline 2022 yang sudah dibocorkan promotor antaranya, Neck Deep, Plain White TS, FKJ, Hollow Coves, Mono, dan beberapa lagi yang belum diumumkan. 
 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait