Isyana Sarasvati Kolaborasi Bareng Padi Reborn di Panggung Indonesian Esports Awards GTV

Ari Kurniawan | 18 November 2021 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Padi Reborn bakal ambil bagian dalam ajang Indonesian Esports Awards, yang bakal berlangsung hari ini, Kamis (18/11),  pukul 18.30 WIB, di GTV. Kali ini, Fadly dan kawan-kawan bakal berkolaborasi dengan penyanyi cantik Isyana Sarasvati.

Padi Reborn merupakan salah satu band legendaris kebanggaan Indonesia. Sosok Fadly, Piyu, Yoyo, Ari, dan Rindra sebagai musisi tidak hanya berhasil menghibur pecinta musik lebih dari 2 dekade lewat karya–karya masterpiece mereka, tapi juga menginspirasi band dan penyanyi berbakat lainnya di Indonesia. Berbagai lagu hits yang personil Padi Reborn ciptakan selalu sukses di pasaran dan melekat erat dengan berbagai zaman kultur musik Indonesia. 

Sementara itu, Isyana Sarasvati dengan talenta musikalitas dan skill suara yang jelas keren dan di atas rata–rata begitu disayangi oleh pecinta musik Indonesia generasi Milenial saat ini. Lagu–lagu hits dari Isyana Sarasvati selalu mendapatkan tempat spesial di hati karena aransemen musik dan lantunan lirik yang begitu bercerita, mewakili dan tentunya menyentuh perasaan siapapun yang mendengar. 

Kolaborasi Padi Reborn X Isyana Sarasvati tentu sangat dinantikan oleh pecinta musik Tanah Air. Selain dengan Isyana, Padi Reborn juga akan berkolaborasi bersama penyanyi muda berbakat Novia Bachmid. 

Malam penghargaan Indonesian Esports Award juga dimeriahkan oleh kolaborasi musisi paling jempol, Young Lex X KIM!. Barisan selebritis penuh sensasi seperti Luna Maya, Atta Halilintar, Rina Nose, Bedu, Ria Ricis & Teuku Ryan, Arafah & Halda, Rigen, Dede Cungkring, John Martin hingga caster esports cantik Clara Mongstar siap menjadi pembaca nominasi sensasional. 
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait