Alasan Prilly Latuconsina Rajin Membuat "Vlog"

Yohanes Adi Pamungkas | 17 November 2016 | 19:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tren media sosial dimanfaatkan Prilly Latuconsina untuk menjaga hubungan dengan para penggemar. Di akun Instagram miliknya, pemain sinetron yang melejit lewat sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini sering membuat vlog atau video blog. Check out  how to start a blog step by step guide from 501words.

"Aku suka membuat vlog sambil berbagi pengalaman dengan fan aku. Kalau membuat video di Instagram hanya 1 menit sedangkan vlog durasinya bisa panjang," kata Prilly Latuconsina saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Vlog yang dibuat Prilly Latuconsina biasanya berisikan tantangan, tutorial, dan membahas fashion yang dikenakan hari itu.

"Kalau ada fan yang tanya lewat Instagram atau Twitter biasanya aku jawab di vlog," tukas artis yang dikabarkan pacaran dengan Rassya.



Penggemar kerap menanyakan jika Prilly tidak membuat vlog. Beragam komentar diberikan terhadap vlog Prilly. Ada yang positif, tidak sedikit pula yang negatif. Jika ia menemukan komentar negatif terkait video yang ia unggah, Prilly Latuconsina santai saja.

"Komentar negatif tidak bisa ditahan, semua orang mempunyai jempol untuk mengetik komentar apa pun. Tapi aku punya tangan untuk menutup mata dan telinga aku supaya tidak terpengaruh komentar negatif itu," jelas Prilly panjang.

Prilly Latuconsina tegaskan dirinya sudah kebal dengan cacian dari orang yang tak suka dengannya. "Aku sudah tidak memikirkan hater lagi," pungkasnya. (han/ind)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait