Semarak Natal CitraRaya, Santa Bagi-Bagi Hadiah

Khairiyah Sartika | 24 Desember 2015 | 00:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menyambut kemeriahan Natal, CitraRaya Tangerang menyemarakan momen dengan suguhan istimewa.

Selain menghiasi suasana dengan pohon natal yang dihiasi beragam lampu hias dan ornamen, CitraRaya Tangerang juga menghadirkan Santa Claus di Kantor Marketing CitraRaya Tangerang.

Tak hanya hadir untuk menyemarakan Natal di CitraRaya Tangerang kehadiran Santa Claus juga dalam rangka berbagi hadiah kepada anak-anak para konsumen yang hadir di Kantor Marketing CitraRaya.

Kegiatan yang menjadi bagian dari promo dari divisi Marketing Communication (Marcomm) ini dilangsungkan selama dua hari berturut-turut dari 19 hingga 20 Desember 2015. Momen ini pun dimanfaatkan pengunjung untuk mengambil selfie bersama Santa Claus dan mengabadikannya di berbagai platform jejaring sosial.

Seperti diungkapkan Manager Promosi (Marcomm) PT Ciputra Residence, Ellys Tan, ini merupakan cara baru sekaligus kejutan istimewa bagi para pengunjung, khususnya konsumen di CitraRaya Tangerang.

“Berbagi keceriaan Natal memang menjadi agenda tahunan kita, tahun ini kita hadirkan Santa Claus dengan membagi-bagikan hadiah. Dalam kegiatan ini kita berhasil menarik ratusan pengunjung ke Kantor Pemasaran kita,” ungkap Ellys, Sabtu (19/12/2015).

Ellys mengatakan penyambutan perayaan Natal dan tahun baru kali ini semakin meriah dengan kehadiran Santa Claus yang turut memberikan keceriaan kepada pengunjung dengan membagi-bagikan hadiah kepada anak-anak dari para konsumen. Tentu semakin terasa dengan pohon natal dan dekorasi yang menambah keceriaan suasana Natal.

Penulis : Khairiyah Sartika
Editor: Khairiyah Sartika
Berita Terkait