Ini Perbedaan Spider-Man Versi Tobey Maguire, Andrew Garfield dan Tom Holland

Andira Putri | 5 Juli 2017 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Spider-Man: Homecoming mulai tayang hari ini, Rabu (5/7). Ini adalah film Spider-Man pertama yang diproduksi langsung oleh Marvel sekaligus masuk dalam jajaran superhero The Avengers.

Spider-Man: Homecoming memasang aktor muda Tom Holland sebagai pemeran utama. Tanggung jawab berat diemban Tom Holland ketika memerankan Spider-Man. Ini karena sosok Spider-Man di mata publik sudah dekat dengan dua aktor lain.

Perbandingan antara Tom Holland dengan aktor-aktor pemeran Spider-Man sebelumnya tentu terjadi. Publik sibuk memilih siapa yang paling cocok memerankan sang manusia laba-laba. Bagaimana menurut Anda? Simak perbedaan tiga aktor pemeran Spider-Man dalam ulasan di bawah ini:

1. Tobey Maguire

Perkenalan publik terhadap Spider-Man dimulai dari Tobey Maguire. Aktor kenamaan ini menjadi pemeran pertama Spider-Man di layar lebar. Tobey Maguire berperan sebagai Spider-Man dalam tiga film sejak tahun 2002 hingga 2007. Tobey Maguire menampilkan Spider-Man serta Peter Parker sebagai sosok pendiam, kikuk, dan kurang percaya diri.

2. Andrew Garfield

 

Kisah Spider-Man diulang kembali lima tahun kemudian. Kali ini, Andrew Garfield terpilih melanjutkan peran Spider-Man dalam dua film hingga 2014. Spider-Man versi Andrew Garfield memiliki perbedaan dengan versi Tobey Maguire. Spider-Man digambarkan lebih cerewet dan lucu ketika beraksi. Kemudian penceritaan kisah hidupnya juga lebih kelam.

3. Tom Holland

Tom Holland adalah aktor ketiga yang memerankan Spider-Man di layar lebar. Tom Holland melakukan debut dalam film Captain America: Civil War tahun 2016 kemudian berlanjut lewat Spider-Man: Homecoming tahun 2017. Usia Tom Holland yang masih 21 tahun membuat Spider-Man terlihat lebih muda. Ini ditambah dengan sikap polos dan bersemangat Tom Holland ketika membawakan peran Spider-Man.

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait