7 Hari Meninggalnya Sang Istri, Ade Jigo Masih Tidak Percaya

Christiya Dika Handayani | 30 Desember 2018 | 10:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Duka tampaknya masih dirasakan personel grup lawak Jigo, Ade Irwansyah atau yang kerap disapa Ade Jigo. Tak hanya ditinggal rekannya Aa Jimmy, Ade juga harus merelakan kepergian istri tercintanya, Meyuza dalam musibah tsunami Selat Sunda.

Seperti diketahui, mantan personel grup band Teamlo dan keluarganya menjadi korban bencana tsunami di Tanjung Lesung, Banten, Sabtu (22/12). Saat musibah terjadi, Ade dan Aa Jimmy mengisi acara yang sama dengan band Seventeen.

Menginjak hari ke tujuh kepergian sang istri tercinta, Ade Jigo mengaku masih tidak percaya. Hal ini disampaikan Ade lewat postingan Instagramnya, Minggu (30/12).

"7 hari sudah berlalu, ayh masih blm percaya semua ini," tulis Ade Jigo di keterangan foto kebersamaannya dengan sang istri tercinta.

Meski demikian, Ade Jigo sudah mengikhlaskan kepergiaan ibu dari anak-anaknya itu. Ia percaya kini sang istri sudah bahagia di sisiNya.

"Tp ayh percaya bunda sdh bahagia bersama Allah Swt dan doa ayh menyertai selalu. Selamat jalan bidadari surgaku. Ayah sayang Bunda," tutup Ade Jigo.

Postingan ini pun dibanjiri komentar netizen yang memberikan dukungan serta doa untuk almarhumah. Jenazah Meyuza sendiri telah dimakamkan di kampung halamannya di Lahat, Sumatera Selatan pada Senin (24/12).

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait