4 Hari Pasca Tsunami Banten, Jenazah Putri Pertama Aa Jimmy Akhirnya Ditemukan

Christiya Dika Handayani | 26 Desember 2018 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Empat hari pasca tsunami Selat Sunda yang menghantam Lampung dan Banten, jenazah putri pertama Aa Jimmy akhirnya ditemukan. Sebelumnya, Aa Jimmy sekeluarga menjadi korban gelungan ombak yang diduga karena erupsi gunung anak Krakatau itu saat mengisi acara di Tanjung Lesung.

Kabar penemuan putri Aa Jimmy ini diketahui dari postingan Adzee Ridwan, selaku manager Jigo dan Wali Band di Instagramnya. Adzee mengatakan tim Walicare telah menemukan putri pertama Aa Jimmy dalam kondisi sudah tak bernyawa.

"Alhamdulillah... Allahu Akbar.. Innalillahi wa inna ilaihi rodjiun. Kakak Radea Putri Aninditya anak pertama dari alm. @argojimmygo telah ditemukan dalam keadaan wafat di RSUD Berkah Pandeglang - Banten, sekitar pukul 12 siang (Rabu, 26/12/2018)," tulis Adzee Ridwan di keterangan fotonya.

Saat ini, jenazah anak Aa Jimmy itu akan diantar ke RSUD Serang untuk dibersihkan sebelum akhirnya dibawa ke Cianjur untuk dimakamkan bersama dengan kedua orang tua dan satu adiknya.

"Jenazah saat ini diantar dengan ambulance @walicare menuju RSUD Serang untuk dibersihkan dan dikafankan, kemudian jenazah langsung dibawa ke Cianjur untuk dimakamkan. Pencarian tim @walicare telah berakhir hari ini, terima kasih kepada semua pihak yang sudah banyak memanjatkan doa dan memberikan dukungan kepada Kami dan keluarga dari almarhumah. Semoga Allah melindungi kita semua.. Aamiin," tutup Adzee Ridwan.

Seperti diketahui, tak hanya Aa Jimmy yang menjadi korban, sang istri, Hati Nurilah dan putri keduanya, Naisya juga turut menjadi korban tewas dalam musibah tersebut. Hanya putri ketiga Aa Jimmy yang selamat dari bencana tersebut.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait