Trio Macan Luncurkan Single Baru, Video Klip Diproduseri Aleta Molly

Abdul Rahman Syaukani | 1 Maret 2019 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Trio Macan belum lama ini meluncurkan single terbaru berjudul Tresno Sejati. Lagu tersebut mengusung genre dangdut koplo, diciptakan oleh Rizky Andi Putra dan Mido Riyanto.

Siapa sangka, yang menjadi produser video klip lagu Tresno Sejati ternyata seorang penyanyi muda bernama Aleta Molly. Dia sempat viral beberapa waktu lalu lantaran memberikan hadiah berlian kepada pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

Personel Trio Macan, yaitu Lia Amelia, Chacha Sherlu dan Dara Rafika mengatakan, mereka kenal dengan Aleta Molly untuk pertama kalinya karena dikenalkan oleh pihak manajemen.

"Kenal pertama kali dari manajemen," ucap Chacha saat ditemui di Cilandak Town Square, belum lama ini.

Personel Trio Macan lebih lanjut mengatakan, pihaknya mau diproduseri Aleta Molly bukan tanpa alasan. Mereka sudah ada kecocokan dengan Aleta Molly, sehingga memiliki keyakinan video klip Tresno Sejati akan semakin bagus jika diproduseri oleh Aleta Molly.

Menariknya video klip lagu terbaru Trio Macan mengambil lokasi syuting di Kuala Lumpur, Malaysia. "Syutingnya di Kuala Lumpur. Kebetulan kami juga ada projek di sana, jadi sekalian bikin video klip di KL," kata Lia.

"Spotnya ada banyak banget. Pokoknya seharian bikin video klipnya," timpal Dara di tempat yang sama.

Aleta Molly di tempat yang sama mengaku memberanikan diri untuk menjadi produser dari grup musik dangdut Trio Macan karena merasa sudah memiliki pengetahuan yang cukup tentang dunia produser. Aleta Molly mengaku belajar menjadi produser secara mandiri.

"Aku belajar otodidak sih. Kebetulan aku masih muda, mau banyak mencoba pengalaman baru," kata Aleta Molly.

Kerja sama dengan Trio Macan ini tidak akan berhenti di sini saja. Aleta Molly dan Trio Macan berencana untuk duet bareng dalam project selanjutnya nanti. "Iya kita sudah sempat bicara mau kolaborasi nanti," kata Lia. "Iya mudah-mudahan kolaborasinya terwujud," timpal Aleta Molly.

(Man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait