Jadikan Idolanya Candaan, Gilang Dirga Dilabrak Penggemar Jirayut

Christiya Dika Handayani | 5 Juli 2019 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gilang Dirga dibuat gemas oleh netizen yang mengirim pesan lewat Instagramnya. Pasalnya, pesan tersebut bernada melabraknya. Hal ini terlihat dari postingan yang dibagikan Gilang di media sosialnya, Kamis (4/7).

Dari tangkapan layar yang diunggah Gilang Dirga, netizen tersebut mengatasnamakan penggemar Jirayut yang disapa Jnations. Netizen itu mengkritik sikap Gilang yang dianggap candaannya keterlaluan pada pedangdut asal Thailand tersebut.

"Kak Gilang kita jnation mohon kalau buat candaan di panggung jangan buat ledekan/ejekan buat Jirayut," begitu isi pesan netizen itu.

Tak hanya itu saja, netizen tersebut mengaku sakit hati melihat idolanya diperlakukan tak menyenangkan. Ia takut hal itu bisa membuat rasa percaya diri Jirayut berkurang.

"Kami jnations ngerasa sakit hati nontonnya saat Jirayut diledek-ledikin, sebaiknya Jirayut ajak ngomong atau tanya-tanya jangan sering diledekin itu pasti mengurangi rasa percaya diri Jirayut di panggung," lanjut netizen tersebut.

Tak tinggal diam, Gilang Dirga pun memberikan tanggapan. Host D Academy Asia ini juga menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi agar penonton tidak salah paham. Suami dari Adiezty Fersa ini juga meminta netizen untuk tidak bersikap berlebihan.

"Kalian tau ga apa yg terjadi dibelakang panggung? kalian tau ga siapa yg bisikin idola kalian selama dipanggung? bsa ga gausah berlebihan?," tulis Gilang Dirga di keterangan fotonya.

"Gue punya cara gue sndiri dalam bekerja dengan partner gue. oke karena udah ada yg lebay begini, gue ga akan bsikin apa2 lagi ya. Ga akan gue bantu apa2 lagi. makasih ya," tandas Gilang Dirga.

Hal ini pun menuai reaksi dari netizen. Kebanyakan dari mereka memberikan dukungan untuk Gilang Dirga.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait