Fajar Bustomi Sejak Awal Yakin Adhisty Zara Bintangi Film Mariposa

Ari Kurniawan | 14 Oktober 2019 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sutradara Dilan 1990 dan Dilan 1991, Fajar Bustomi, tengah bersiap menggarap film Mariposa, yang diangkat dari novel karya Luluk HF. Proses syuting rencananya dimulai pertengahan November mendatang.

Fajar Bustomi mengaku senang saat tahu Adhisty Zara atau Zara JKT48 yang dipilih untuk memerankan Acha, karakter utama Maripisa. Zara dipasangkan dengan Angga Yunanda, yang berlakon sebagai Iqbal.

"Pas baca novelnya udah kebayang si Zara. Pas disebutin namanya Zara saya udah optimis banget, dan saya bilang saya suka banget sama Angga," kata Fajar Bustomi. 

Fajar Bustomi jatuh hati pada akting Adhisty Zara dan Angga Yunanda di film Dua Garis Biru. Film produksi Starvision itu sukses meraup lebih dari 2 juta penonton. 

"Pas nonton Dua Garis Biru juga kayaknya bakal memunculkan aktor-aktor yang besar," bilang Fajar Bustomi. 

Keyakinan Fajar Bustomi bertambah besar saat menjalani proses reading. Fajar melihat Adhisty Zara dan Angga Yunanda sudah sangat berhasil masuk dalam karakter masing-masing.

"Setiap abis reading saya senyum-senyum sendiri. Nggak tau pokoknya optimis banget gitu sama dua orang ini," Fajar Bustomi memuji Adhisty Zara dan Angga Yunanda. 

(ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait