Rangga Moela Bicara Kemungkinan Gabung Lagi dengan SMASH

RIK | 29 April 2020 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Boyband SMASH tahun ini genap merayakan satu dekade berkarier di industri musik Indonesia. Sayangnya, dalam periode spesial itu, dua personelnya, Morgan Oey dan Rangga Moela belum memberikan sinyal untuk kembali bergabung menghibur para Smashblast yang ada di Indonesia.

Harapan para penggemar untuk SMASH bisa kembali ke formasi awal sedianya mulai tumbuh ketika Morgan Oey tampil bersama SMASH sebagai 'mystery guest' dalam sebuah acara. Sayangnya, kala itu Rangga Moela tak ikut ambil bagian.

Disinggung mengenai kemungkinan ia dan Morgan akan kembali ke formasi SMASH, Rangga Moela memberikan sedikit angin segar. Pasalnya, sampai saat ini dirinya memang belum benar-benar memproklamirkan keluar dari boyband asal Bandung tersebut.

"Nggak menutup kemungkinan aku kembali lagi untuk nyanyi lagi sama SMASH. Karena kan memang tidak ada kata-kata juga aku bilang ke media kalau aku keluar dari grup," ungkap Rangga Moela, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (28/4).

Yang menjadi masalah, kata Rangga Moela, ia dan para personel SMASH saat ini tak terikat dalam satu kontrak yang sama.

"Aku juga belum tahu karena kan sebenarnya sekarang aku tidak terikat dengan kontrak yang baru. Yang terikat itu hanya lima personel untuk Smash dengan label yang baru ya selama dua tahun. Aku memang tidak ikut kontrak yang baru saja dengan label yang baru, pihak yang baru," jelasnya kemudian.

Di samping itu, Rangga Moela menuturkan jika di luar itu, ia pun memiliki kontrak tersendiri yang harus dijalani. Ketimbang membuat para Smashblast berharap, ia memilih untuk fokus terhadap karier masing-masing terlebih dahulu sambil melihat kemungkinan yang akan terjadi di masa depan.

"Kalau reunian belum ada sih. Karena memang ada pekerjaan juga yang aku jalanin dan sudah kontrak sebelumnya jadi memang bentrok nggak bisa. Tapi aku nggak tahu kedepannya akan seperti apa," pungkas Rangga Moela. 

(rik)
 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait